Daftar Isi [Tampil]

Pengukuhan dan pelantikan oenguris OSIS SMA NW Anjani Priode 2023/2024
LOMBOK TIMUR - Radarselaparang.com || Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Nahdlatul Wathan (NW)  NW Anjani, Lombok Timur, Syamsul Hadi, M.Pd. mengkuhkan dan melantik kepengurusan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) priode 2023/2024 bertempat di Aula SMA NW Anjani. Sabtu, (12/8/2023)

Acara pelantikan pengurus OSIS SMA NW Anjani turut di hadiri oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, Dewan Guru, staf dan semua pengurus OSIS di lingkungan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani dengan mengambil tema "Sedikit Bicara, Banyak Kerja"

Dalam sambutannya, Syamsul Hadi, M.Pd selaku Kepala Sekolah berpesan agar pengurus yang baru agar dapat menerapkan janji yang telah diucapkan, Pengurus OSIS harus menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib sekolah, menjunjung tinggi nama almamater SMA NW Anjani dengan prestasi dan akhlak mulia.

"Selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2023/2024 yang telah dilantik," ucapnya 

Lanjut, Samsul Hadi dengan telah dilantiknya pengurus OSIS priode 2023/2024 ini, semua pengurus bergerak aktif menyusun program-programnya dengan mendukung penuh semua program yang sekolah dan yang tidaj kalah penting pengurus tentu menjadi panutan bagi adik-adik tingkatnya.

"Saya berharap para pengurus OSIS yang baru dapat melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta mau menjadi teladan bagi para siswa SMA NW Anjani baik dalam perkataan maupun perbuatan," harapnya.

Mengakhiri acara pelantikan OSIS SMA NW Anjani, sebagai bentuk penghargaan kepada pengurus OSIS yang lama, sekolah memberikan piagam penghargaan kepada semua pengurus lama, dengan harapan piagam tersebut dapat menjadi kenang-kenangan serta bermanfaat di masa yang akan datang.

Usai dilantik, ketua OSIS SMA NW Anjani Marlin Eka Perdana menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan pengurua OSIS lainnya, akan siap lahir batin untuk memajukan SMA NW Anjani terutama dalam kegiatan-kegiatan kesiswaan.

"terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, mohon doanya semoga kami bisa melaksanakan amanah ini" ungkapnya. (RS)