Daftar Isi [Tampil]

Bacaleg Perindo Dapil 3 Lotim Yeni Imran Rosyadi menyerahkan bantuan kepada Lalu Sab'ul Munir yang mengalami musibah kecelakaan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bacaleg Perindo Dapil 3 Lotim Yeni Imran Rosyadi menyerahkan bantuan kepada Lalu Sab'ul Munir itu beralamat di Dusun Rungkang, Desa Gelora Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok TImur, Pemberian bantuan ini pun berlangsung penuh kehangatan dan solidaritas. Sabtu (02/09/2023).

Sebagai wujud komitmennya untuk memberikan perlindungan kepada anggotanya, Partai Perindo menyerahkan bantuan kepada anggota Dapil 3 Lotim, Lalu Sab'ul Munir. Bantuan ini diberikan setelah anggota tersebut mengklaim asuransi kecelakaannya. 

Dikessmpatan tersebut, Imran Rosadi yang menyerahkan bantuan mengatakan pemberian bantuan ini sesuai dengan klaim yang diajukan dengan dibuktikan kuitansi biaya pengobatan dari tempat berobatnya. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Partai Perindo dalam menjaga kesejahteraan anggotanya.

"Partai Perindo terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada anggotanya, baik dalam hal perlindungan asuransi maupun dalam berbagai bentuk bantuan sosial lainnya. Ini merupakan langkah positif dalam membangun solidaritas di tengah masyarakat," ujarnya.

Ia berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban keluarga. "Kami berharap Munir segera pulih dan dapat melanjutkan aktivitasnya dengan baik," harap Bacaleg potensial itu. 


Dengan adanya pemberian bantuan ini, pihaknya menegaskan kembali komitmennya untuk selalu hadir dalam mengemban tanggung jawab sosial dan politiknya kepada warga daerah ini.


"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dukungan nyata bagi anggotanya dalam menghadapi berbagai tantangan," harapnya.


Sementara itu, Sab'ul Munir menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan partai Perondo melalui Bacaleg Dapil 3 Lombok Timur itu. Ia tidak menyangka bisa mengklaim asuransi dari partai Perondo karena ia terdaftar Kamis 31 Agustus 2023 kemarin. Keesokan harinya (Jumat 01/09/2023) Sab'ul Munir mengalami kecelakaan terjatuh dari sepeda motornya. 

"Saya jatuh sore hari karena tidak sengaja tabrak motor di depan saat menghindari motor yang datang dari arah berlawanan," tuturnya. 

Seluruh anggota Partai Perindo Dapil 3 Lombok Timur memberikan dukungan moral kepada Lalu Sab'ul Munir dan keluarganya dalam menghadapi masa sulit ini. 

"Semoga segera pulih dan kembali bisa melakukan aktivitasnya dengan baik." pungkasnya. (RS)