Daftar Isi [Tampil]

Daur Tasalsul, SH.,MH caleg Dapil 2 Lombok Timur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar turnamen sepak bola Daur Cup 2023
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Daur Tasalsul, SH.,MH. Yang lebih dikenal dengan Bang Daur ini gelar turnamen sepak bola di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Lombok Timur yang meliputi Lima (5) kecamatan. Dimana pertandingan tersebut di gelar di Lapangan Sepak bola Kecamatan Keruak.

Pertandingan yang di gelar dengan turnamen Daur cup 2023 tersebut menjadi sorotan masyarakat di Dapil 2. Dimana pertandingan yang di gelar khusus wilayah dapil 2 itu merupakan daerah yang menjadi konstituennya pada pemilu 2024 mendatang. Karena dirinya Maju menjadi caleg pad pileg DPRD Lombok Timur.

Pertandingan itu sendiri menjadi sorotan masyarakat karena dirinya membiayai pertandingan tersebut dengan memperebutkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

" Sangat luar biasa antusiasme dari masyarakat kecamatan Keruak dan beberapa masyarakat yang menyaksikan turnamen Daur Cup 2023 ini," Ucap, Daur Tasalsul calon Legislatif DPRD Lombok Timur. Ahad (24/9/2023).

Ia menyebutkan, Turnamen Sepak Bola Daur Cup 2023 ini untuk mencari bibit - bibit baru di 34 club yang mengikuti turnamen sepak bola ini.

" Tentunya tidak hanya di tingkat kecamatan saja kedepannya kita akan meneruskan ke tingkat Nasional," Terangnya.

Bang Daur menyebut dirinya dalam turnamen ini sudah menyiapkan hadiah yang lumayan besar hingga Rp. 50 juta untuk perebutkan oleh para pemenang nantinya.

"Kita sudah siapkan hadiah Rp. 50 juta untuk para juara nantinya," sebutnya.

Disamping itu, Bang Daur juga menyampaikan manfaat yang diperoleh dari turnamen yang diadakan tersebut bukan hanya untuk para pemain sepak bola saja, tetapi ini berdampak pada masyarakat setempat dimana menghidupkan dan menguntungkan dari para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dampak dari turnamen ini bisa dari beberapa sisi, menjadi ajang silaturrahmi disamping mencari binit unggul, juga karena banyaknya pengunjung yang menyaksikan turnamen tentu itu akan menjadi hal positif dan peluang besar bagi pelaku UMKM itu sendiri.

" Di sisi lainnya tentu juga adanya, turnamen ini bisa menguntungkan para pelaku UMKM di wilayah kecamatan Keruak," terangnya.

Masih kata Bang Daur, Dimana dirinya saat inj maju sebagai Caleg pada Pileg DPRD Lombok Timur di tahun 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil 2 dengan no 8 sesuai nomor urut partai yang mengusungnya.

"Insyaallah kedepannya akan lebih baik dan meriah lagi kita gelar untuk bisa membawa bibit - bibit yang muncul untuk bisa menembus di Nasional," harapnya. (RS)