Daftar Isi [Tampil]

Drs H.M. Juaini Taofik,M.AP pose bersama keluarga usai prosesi pelantikan Pj Bupati Lombok Timur
LOMBOK TIMUR - Radarselaparang.com || Jenjang karir Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, Drs Juaini Taofik yang meningkat dari seorang Lurah hingga hingga menjadi Pj Bupati membuat dirinya sangat terharu karena tidak pernah bermimpi dan terbersit ada dalam pemikirannya untuk bisa kembali menggunakan baju pelantikan Pj Bupati seperti hari ini.

"Saya terharu... karena tidak pernah bermimpi bisa mencapai seperti saat ini," ucapnya usai prosesi pelantikan di ballroom hotel Lombok Raya Mataram
Selasa (26/9/2023)

Karena sebelumnya pada tahun 2021, Juaini pernah menjadi Lurah di Kelayu Utara, pada tahun 2009 dilantik menjadi Camat Jerowaru, dan juga menjadi camat di Suralaga, hingga pada tahun 2020 Ia diamanahkan menjadi sekretaris Daerah.

"Setelah itu saya  berpikir berhenti berharap terlalu jauh apalagi bisa menggunakan baju pelantikan Pj Bupati," ungkapnya.

Drs HM.Juaini Taofik M.AP didampingi istri tercinta
Tidak pernah terpikir olehnya apalagi bermimpi menggunakan baju putih itu,  tapi dengan adanya regulasi pilkada serentak yang nanti dilaksanakan antara bulan September atau November 2024 dan sebelum itu harus ditunjuk penjabat bupati.

"Alhamdulillah.. pada hari ini sesuai dengan SK menteri Dalam Negeri saya dilantik oleh Bapak Gubernur atas nama presiden Republik Indonesia menjadi pejabat berat Bupati Lombok Timur," tuturnya. (RS)