Daftar Isi [Tampil]

Rapat koordinasi Pj Bupati bersama OPD di hari pertama
LOMBOK TIMUR - Radarselaparang.com || Hari pertama mengemban amanah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim), H.M. Juaini Taofik lakukan rapat koordinasi dengan semua OPD bertempat di Rupatama 1 Kantor Bupati. Rabu (27/9/2023)

Dalam rapat koordinasi tersebut Juani menyampaikan ucapan terimaksih pada semua elemen yang telah ikut serta dalam proses suksesnya pelantikan penjabat bupati.

Juaini juga menyampaikan di hari pertama itu adanya penyesuaian tempat kerja, Dimana Ia menginginkan ruangan tempatnya sekarang tetap  tetap di ruangannya, untuk ruang bupati akan ditempati Plh Sekretaris Daerah (Sekda)  dan untuk ruang wabup akan dipakai asisten III sebagai  center tim percepatan penurunan stunting.

"Saya umumkan Plh Sekda akan dijabat oleh ibu Hj Miftahul Wasli,"

Jabatan Pelaksa Harian (Plh) Sekda itu sampai dengan ditetapkannya pelaksana tuga (Plt) yang akan ditetapkan oleh Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Diketahui saat ini Hj. Miftahul Wasli menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Lombok Timur.

"Hari ini juga sudah kita ajukan nama Pj Sekda ke Pj Gubernur untuk menetapan," terangnya.

Terkait pertimbangan ditunjuknya Plh, Ia mengatakan yang paling tinggi pratamanya dan sudah senior dan menurutnya Hj Miftahul Wasli sudah memenuhi kriteria tersebut.

"Saya meniru yang dilakukan APH bila menunjuk Plh itu memakai kriteria paling senior," tutupnya. (RS)