Daftar Isi [Tampil]

Indra Cahyono, SH., S.IK., MH hadiri acara Kerumut bersholawat bersama Habib Ahmad  Bin Abu Bakar Assegaf.di Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Tak mau ketinggalan dalam mendapatkan berkah orang Alim Ulama, Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.IK., MH hadiri acara Kerumut bersholawat bersama Habib Ahmad  Bin Abu Bakar Assegaf. Bertempat di  Simpang tiga Dusun benteng dan Jalan utama Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya. Kamis (21/9/2023)

Acara Kerumut bersholawat tersebut bermaksud memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Desa Kerumut ke 57 dengan tema Kerumut Bersolawat yang menghadirkan tokoh agama dari Tuban Jawa Timur, Habib Ahmad  Bin Abu Bakar Assegaf.

Untuk sukses jalannya acara bersholawat, pengamanan bertujuan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman selama giat acara berlangsung sampai selesai dengan melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup melibatkan Patwal lantas polres Lotim, Sat intelkam polres Lotim, Polsek pringgabaya, TNI Koramil 1615-02 Pringgabaya, Pol PP kec. Pringgabaya dan BKD Desa Kerumut.

Hadir dalam acara kerumut bersholawat tersebut, Kapolres Lotim AKBP HERY INDRA CAHYONO, SH, SIK, MH, Tokoh agama dari Tuban Jatim, yakni Habib Ahmad  Bin Abu Bakar Assegaf bersama rombongan, Dandim 1615 Lotim diwakili Kasdim Mayor inf. H. SARBINI, Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO, SH, Danramil 1615-02 Pringgabaya KAPTEN MASRUN, Kades Kerumut WIRAMADI S.Kep, Tokoh masyarakat kec. Wanasaba USTADZ ASDARUDIN, Toga, Toma dan pemuda serta masyarakat desa Kerumut, dan masyarakat pengajian sebanyak 500 orang

Dalam Sambutannya Kades Kerumut Wiramadi mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan acara yang dimana acara ini di laksanakan dalam rangka memperingati maulid Nabi dan hari jadi desa Kerumut dengan harapan agar kekompakan dalam membangun desa semakin solid dan maju.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Lotim, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.IK., MH.  Tidak lupa menyampaikan pada jamaah yang hadir untuk tetap menjaga kantibmas terutama dilingkungan masing-masing, apalagi saat sekarang ini menjelang akan digelarnya pemilu pada tahun 2024 mendatang.

"Kita berdoa bersama pada hari ini, semoga dengan bacaan sholat kita hari ini semoga wilayah, daerah, dan negara kita tetap aman dan tentang," harapnya.

Dipuncak acara dilangsungkan Sholawat dan pengajian oleh Habib Ahmad  Bin Abu Bakar Assegaf Yang di dahului dengan pembacaan sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW dan Berdo'a.

"Mudah - mudahan kita semua menjadi ahli surga seluruhnya," ucapnya seraya mengumadangkan berdoa.(RS)