Daftar Isi [Tampil]

Pimpus PGNW Umi Hj Lale Yaqutunnaafis,S.Sos., MM melantik PW PGNW Sulawesi Tenggara
SULAWESI TENGGARA Radarselaparang.com || Pimpinan Pusat (Pimpus) Persatuan Guru Nahdlatul Watha  (PGNW) Umi Lale Yaqutunnafis, S.Sos.,MM. Kembangkan sayap organisasi dengan melantik dan mengukuhkan Pimpinan Wilayah (PW) PGNW di Sulawesi Tenggara. Sabtu (8/9/ 2023)

Dikatakan Umi Lale Yuqut, pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan kegiatan selain pelantikan PGNW ini secara bersama pula pelantikan beberapa banom NW yakni IPNW, ISNW, dan Hizbulloh NW.

"Dan alhamdulillah sebelum dilantik dibait langsung oleh ketua Umum PBNW," ucap cucu Pahlawan Nasional Asal NTB TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid tersebut.

Kegiatan pelantikan ini merupakan rangkaian dari acara Ulang tahun Pontren Darul Ulum NW Bimamaroa Sulawesi Tenggara yg dipimpin oleh Kiyai Jamhuri Karim, QH., S.Sos. I.

Usai pelantikan Umi Lale Yaqut memberikan penguatan organisasi kepada pengurus yg telah dilantik terutama tentang program kerja yang harus segera dilaksanakan dan memberiksn ucapan selamat pada pengurus yang tekah dilantik untuk mengemban amanah organisasi.

"Selamat berjuang, mengemban amanah organisasi, mengembangkan PGNW yang ada di Sulawesi Tenggara, guru merupakan garda terdepan dalam menentukan masa depan bangsa," semangatnya.

"Jadi guru-guru yang mampu mendidik, mencetak generasi penerus bangsa menuju Indonesia Emas, mencetak generasi2 muda yang akan menjadi Anjum-anju. Nahdlatul Wathan," pungkas Caleg Nomor 2 DPRD Provinsi NTB Dapil Utara Lombok Timur melalui Partai Gerindra tersebut. (RS)