Daftar Isi [Tampil]

Hj Lale Syifaun Nufus, M. Farm Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (Dapil) Nusa Tenggata Barat (NTB) 2 (Dapil Pulau Lombok)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Lae Syifaunnufus,M. Farm Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (Dapil) Nusa Tenggata Barat (NTB) 2 memberi kejutan di acara Ad-Dzikrol Hauliyah Ma'had Darul Quran Wal Hadits (MDQH) Al Majidiyah Asyafiiyah Nadlatul Wathan ke 58 di Anjani Lombok Timur.

Pasalnya disela acara Ad-Dzikrol tersebut Lale Syifa maju ke podium acara dengan memberikan kejutan, Dimana dirinya membiayai pendaftaran 100 orang Thullab maupun Tholibat yang berminat kuliah di IAIH NW Lombok Timur yang ingin mendaftar langsung di hari tersebut.

"Jadi siapa yang cepat mendaftar di hari ini saya biayai uang pendaftarannya," terang Dekan Fakultas Kesehatan UNW Mataram  tersebut.

Dirinya menginisiasi ini untuk memberikan rangsangan pada Thullab maupun tholibat yang mau melanjutkan kuliah di IAIH untuk memanfaatkan momen tersebut.

"Panitia ini uang pendaftaran untuk 100 orang ya.. bila mereka mendaftar hari ini," sebut cucu Maulana pahlawan Nasional tersebut sambil menyerahkan amplop berisi uang pendaftaran di depan jamaah yang hadir.

Tak lupa dirinya menyampaikan bahwa dirinya meminta doa dan dukunga  pada jamaah agar bisa mensukseskan pemilu 2024 mendatang dengan memilih partai Gerindra.

"Itu kakak saya juga Nyalon dari partai Gerindra juga tapi Caleg Provinsi dapil Utara," tunjuknya seraya meminta kakaknya Lale Yaqutunnafis berdiri agar dilihat oleh jamaah.

Tentu dimomen tersebut dirinya berharap semua caleg yang telah di usung dan direkomendasikan oleh PBNW Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Ats Sani bisa diindahkan dengan pencoblos calon dari partai Gerindra pada pemilu 2024 mendatang.

"Saya berharap jamaah ingat pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang semua datang ke TPS dan menyalurkan suaranya tentu dengan masang niat memenangkan calon rekomendasi PBNW yang maju lewat partai Gerindra," pungkasnya. (RS)