Daftar Isi [Tampil]

Tim Futsal STMIK SZ NW Anjani Lombok Timur unggul setelah melibas UMM lewat drama adu finalti
MATARAM Radarselaparang.com
|| Tim Futsal Sekolah Tinggi Managemen Ilmu Komputer Syaikh Zainuddin (STMIK SZ) Nahdlatul Wathan (NW) Anjani Lombok Timur, Akhirnya unggul dan bisa menundudukkan Tim Futsal Universitas Muhammadiyah Mataram (UMM) dalam drama adu finalti pada kejuara Laskar Mahasiswa Peduli Kesehatan (LAMPAK) Futsall Competiton bertempat diadakan di GOR Turide Mataram. Jumat (22/9/2023)

Team Futsal STMIK SYAIKH ZAINUDDIN NW  Anjani berhasil mengalahkan Team Kuat lainnya Rusa Hitam (Universitas Muhammadiyah Mataram_red) lewat drama adu pinalti dengan Skor 3 - 1.
Dengan skor tersebut team futsal STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani berhasil mengukuhkan diri sebagai Juara dalam turnamen tersebut.

Pelatih FUTSALL STMIK SZ NW Anjani Muhammad Alfan Habib, M.Cs mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja keras team serta dukungan penuh dari para pimpinan STMIK SZ NW Anjani serta hadiah untuk Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani.

"Ini sebagai bukti bahwa kampus swasta juga masih bisa bersaing dengan Kampus - kampus besar dan kampus negeri lainnya," ucapnya.

Lanjut Harfan, Karena sebelumnya team STMIK SZ  juga mengalahkan Team Kuat lainnya yaitu UNIQBA Lombok Tengah, FARMA HUSADA, Insitut Pendidikan Dalam Negri (IPDN) sebelum akhirnya mengalahkan universitas Muhammadiyah Mataram dalam partai final.

"Kedepannya harapan kami selaku pelatih semoga team futsal STMIK SYAIKH ZAINUDDIN NW Anjani semakin maju dan sukses," pungkasnya.

Diketahui, Lampak Futsall Competiton merupakan ajang turnamen Futsal antar Perguruan Tinggi Se Pulau Lombok yang diadakan oleh Laskar Mahasiswa Peduli Kesehatan (LAMPAK) dan di ikuti oleh 32 Team dari seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Pulau Lombok yang berlangsung mulai tanggal 21 sampai 24 September dan diadakan di GOR 17 Desember (GOR Turide Mataram). (RS)