Daftar Isi [Tampil]

Polres Lombok Timur melalui Polsek Keruak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kendaran Dinas (Randis) Pekasih Desa Batu Putik, Kecamatan Keruak jenis sepeda motor Honda Beat Streat, warna Hitam, Nopol  DR 5147 LY, Tahun 2022, Noka MH1JM821XNK563379,  Nosin JM52E-1561504, atas nama di STNK PEMDA KAB LOTIM Jl. Prof M. YAMIN SH No. 57, Kel Selong, Kec Selong, Kab Lotim, raib di godol maling di rumah Pekas.

Dimana radis tersebut saat ini dipercayakan oleh Kepala Desa Batu Putik, Kecamatan Keruak dipegang oleh Junaidi karena yang bersangkutan sebagai pekasih. Namun naas pada hari Selasa, tanggal 26 September 2023, sekitar pukul 04.00 wita.

Adapun kronologis kejadian pencurian tersebut dimana saat itu pelapor pulang dari oven tembakau sekitar jam 02.00 wita, kemudian pelapor masuk ke dalam rumahnya untuk beristirahat, kemudian pada pukul 03.00 pelapor bangun untuk buang air kecil, kemudian pelapor jalan ke toilet dan pelapor masih melihat motor miliknya masih terparkir di samping gudang milik pelapor dlm keadaan terkunci stang.

Junaidi saat melaporkan kehilangan randis pekasih yang dipakainya hilang ke Polsek Keruak
Kemudian pelapor kembali lagi untuk beristirahat, kemudian sekitar pukul 05.00 wita pagi harinya istri pelapor bangun dan membuka pintu, pada saat itu istri pelapor melihat sepeda motor milik pelapor sudah tidak ada di tempat semula, kemudian istri pelapor membangukan pelapor yang posisinya masih tidur ruang tengah.

Kemudian pelapor bangun untuk mengecek sepeda motor miliknya dan menemukan sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat semula, pelapor bersama istri pelapor berupaya mencari sepeda motor miliknya namun tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 17.000.000,- ( Tujuh Belas Juta Rupiah ) kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polsek Keruak untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara itu, Ps Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Oesman membenarkan kejadian tersebut dan telah menerim laporan dari Polsek Keruak dan saat ini sudah dilakakan pemeriksaan dan olah TKP. (RS)