Daftar Isi [Tampil]

Panitia penyelanggara Trabas Bersama Morltal (TBM#4) lakukan koordinasi dengan TNI - Polri
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Trabas Bersama Morltal (TBM#4) gelar event Motor Cross di Sembalun Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur dalam rangka menyambut HUT TNI.

Adanya event Motor Cross ini akan meningkatkan UMKM dan pariwisata di Sembalun juga. Disamping itu ada DoorPrize di sediakan begitu menarik dan banyak DoorPrize lainya, penasaran dengan DoorPrize nya nonton langsung di acara tersebut gratis pengunjung tidak di pungut biaya loh!.

"Kami gelar dalam rangka menyambut HUT TNI juga nantinya," Ucap, Sekretaris Trabas Bersama Mortal, Salihin,SE,.MM. Sabtu,09/09/2023.

Ia mengatakan, event ini kami gelar di Sembalun sejak tanggal 7-8  Oktober. Kegiatan di hari Sabtu nantinya HillClimb (Lomba Tanjakan) dengan membuka 4 kelas (kelas build up, FFA, standar, odong-odong), Hari Minggu
1.Trabas Adventure
2. Top Rider (peserta 30-50) dan terkahir memperebutkan piala Dandim 1615/ Lombok Timur untuk HillClimb, juara pada kelas Build up, hadiah disiapkan oleh bapak Dandim, juara kelas FFA hadiah dari kapolres Lotim.

"Pengunjung dan penonton tidak di pungut biaya," ungkapnya.

"Sangat berdampak sekali dengan ekonomi, pariwisata dan hotel dengan adanya event Motor Cross," terangnya.

Salihin menyampaikan, Event Motor Cross ini merupaka  yang ke tiga kali diadakan di Sembalun mulai dari tahun 2018-2019, dan tahun 2023 kembali di gelar. Cuma tahun 2020-2022 tidak gelar karena adanya covid-19.

Yang ingin ikut gabung di sediakan
Contact  Person
Issayu               :0877 5000 3329
Mandar Begok:081 997 991 913
Must Amdani   :081 803 680 186

" Kami juga sudah bekerjasama dengan Pihak TNI - Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dan masyarakat setempat agar bersama- sama mendukung dan memeriahkan event Motor Cross," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono menyampaikan Kegiatan Event Motor Cross yang di adakan oleh Trabas Bersama Morltal (TBM#4) sekaligus menyambut HUT TNI, tentu dari Polri nantinya akan mengambil bagian untuk membackup penuh kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan dengan kegiatan ini tentunya juga sangat berdampak positif bisa juga meningkatkan ekonomi UMKM dan pariwisata di Sembalun Lombok Timur. Karenanya ia mengajak pada semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan dan tetap menjaga kondusifitas.

"Kami berharap adanya event Motor Cross ini mengajak masyarakat di Sembalun dan masyarakat Lombok Timur khusus nya untuk bersama- sama Meriahkan Event Motor Cross yang di gelar oleh Trabas Bersama Morltal (TBM#4) sekaligus menyambut HUT TNI," tutupnya. (RS)