Daftar Isi [Tampil]

TGH. Ihsan Safar, QH , S.S., M.AP Sekretaris Panitia HULTAH KE-88 Madrasah NWDI didampingi oleh Dedy Efendy, S.Ag., SH., M.Pd. Koordinator Lomba Pertandingan.
LOMBOK TIMUR - Radarselaparang.com
|| Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan dalam rangka Semarak Menyambut HULTAH ke-88 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) di Anjani Lombok Timur NTB resmi dibuka dengan diikuti oleh   2.772 Peserta. Sabtu Malam, (14/10/2023).

Kegiatan perlombaan dan pertandingan di Pusatkan dilapangan Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid Komplek Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur NTB.

Dedy Efendy dalam laporannya sebagai Koordinator Lomba dan Pertandingan pada acara pembukaan tersebut memaparkan bahwa, kegiatan Lomba dan pertandingan Semarak menyambut HULTAH Ke-88 Madrasah NWDI diikuti oleh 806 Tim/Utusan atau 2.772 peserta. Perlombaan dan pertandingannya atara lain Tahfidz Juz Amma Tingkat PAUD/TK/RA, Tahfidz Al Qur’an 5, 10,15,20 Juz dan 30 Juz ada juga Lomba Hadroh, Bintang Vocalis (BIVO), Pidato tiga bahasa, LCC Ke NW an, Gerak Jalan Indah, Desain Poster, Lomba Mewarnai dan Futsal.

"Lomba dan pertandingan tersebut diikuti tingkat pelajar dan umum," rincinya.

Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri juga oleh Camat, Kapolsek, Kepala Desa Anjani dan Desa Gapuk, para Panitia dan tamu undangan. Camat dan Kepala Desa Anjani diberikan untuk menyampaikan sambutan. 

Ditempat yang sama, Sekretaris Panitia HULTAH, TGH. Ihsan Safar, QH., SS., M.AP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Lomba dan pertandingan Semarak menyambut HULTAH Ke-88 Madrasah NWDI ini adalah bentuk ekpresi kesyukuran warga dan Masyarakat khususnya Warga Nahdlatul Wathan atas 88 tahun lahirya Madrasah NWDI (Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah) pada tahun 2023 ini. Kegiatan Perlombaan dan pertandingan akan berlangsung selama dua minggu ke depan.

"Untuk acara puncak Pengajian Akbar HULTAH ke-88 Madrasah NWDI akan berlangsung pada tanggal, 29 Oktober 2023 bertempat di lapangan Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid Komplek Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur NTB," Jelasnya. (*)