Daftar Isi [Tampil]

Pengurus DPD II KNPI Lombok Timur silaturrahmi ke Baznas guna membangun sinergisitas jalankan program
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Membangun sinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Lombok Timur berupaya agar bisa bergandengan dalam program kerjanya untuk penyaluran infak pada asnaf. Rabu ( 25/10/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Zuarno Saputra selaku ketua DPD II KNPI Lombok Timur mengapresuasi sambutan dari pengurus Baznas Lombok Timur, Dimana pengurus Baznad sangat di respon positif dalam membangun sinergitas sehingga kedepan KNPI dengan Baznas bisa bergandeng tangan dalam program kerja di bidang pelayanan infak dan sodakah kepada penerima Asnaf.

"Oleh karena itu kami sangat berharap kedepan  pengurus bisa aktif dalam pelayanan sosial membantu masyarakat Lombok Timur," ungkapnya.

Selain itu juga, menurut Zuarno saat ini di masyarakat terjadi dampak kekeringan di Lombok Timur dalam hal ini ia berharap pengurus bisa ikut memberikan pelayanan dalam kerja sama KNPI dengan Baznas dan BPBD.

"Sebagai bentuk perhatian dan keseriusan KNPI dalam pengabdian kepada masyarakat secara umum," terangnya.

Dikesempatam yang sama Wakil Ketua Baznas Lombok Timur, Lalu Muhir menyampaikan pihaknya terbuka pada semua pihak apalagi dari KNPI mau bergandengan tangan dalam menjalankan program yang ada di Baznas dengan program KNPI.

"Kami menerima dengan tangan terbuka, apa yang bisa kita sinegrikan untuk kesejahteraan masyarakat utamanya pada asnaf," terangnya. (RS)