Daftar Isi [Tampil]

Begawe keluarga besar MK Glow dalam rangka silaturahmi bersama owner MK Glow
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Brand produk kecantikan MK Glow berikan reward kepada salah satu warga Lombok Timur yang menjadi Co MK Glow NTB, dalam acara yang bertajuk 'Begawe keluarga besar MK Glow dalam rangka silaturahmi bersama owner MK Glow sekaligus penyerahan bonus berupa reward kepada tim yang telah capai target. Rabu(18/10/2023)

Berlokasi di Desa Montong Wasi, Kecamatan Jerowaru warga sekitar ikut antusias merayakan pemberian Reward karena telah tercapainya Target oleh salah satu warganya yang menjadi Co NTB, warga sekitar juga ikut antusias menanti pembagian doorprize pada tim berupa hadiah menarik.

Ikut serta hadir dalam.kesempatan tersebut Owner MK Glow Abdul Khadir Jaelani dan istri ibu Jesika Jaelani, Polsek Jerowaru, Camat Jerowaru, dan Camat keruak.

Dalam penyampaiannya Abdul Khadir Jaelani sebagai Owner MK Glow mengatakan ucapan terimakasih pada semua pihak dan dirinya bisa berdiri pada hari ini berkat usaha dan kerja keras bersama tim dan tentu kekompakan ini akan mengantarkan tim ini menuju kesuksesan bersama.

"Kalau membangun sebuah bisnis itu harus butuh suport dan mental yang kuat dan selanjutnya membangun bisnis yang berkah jangan saling menjatuhkan, jadi kepada tim mari kita sama sama suport brand lain" ajaknya

Di sela sesi pembukaan owner MK Glow memberikan Hadiah berupa 1 jam Tangan mewah kepada salah satu Tim sebagai bentuk rasa terimakasih atas kinerjanya, tak hanya itu Co MK Glow NTB Tak tanggung Tanggung di Berikan Hadiah/Bonus 1 Buah Unit Mobil Produk Honda yaitu satu Mobil Brio berwarna hitam

Dikesempatan yang sama, Mahnun sebagai Co MK Glow NTB menyampaikan rasa syukurnya karena tidak pernah terbayangkan dari pikiran sebelumnya sebagai Co NTB, tapi Owner memberikan Reward yang luar biasa yang membuat dirinya terharu dan bahagia.

Door prize ini di tunjukan kepada tim seperti distributor,agen dan reseller juga karena di luar ini juga akan memberikan bonus atau reward kepada petingg.

"Di samping itu yang tidak mendapat door prize, jangan hawatir karena kami juga sudah mempersiapkan oleh- oleh untuk semua tim" ungkapnya.

"Dan Door prize yang kita berikan pun bermacam macam seperti kulkas,kipas angin,mesin cuci,handphone dan berbagai hadiah menarik lainya" sambungnya.

Ia berharap ke depannya semakin berkembang untuk selanjutnya dan akan mengadakan acara yang lebih besar kedepannya, kepada pengusaha muda harus bersemangat dan kerja keras karena tidak ada kesuksesan jika tidak memulai dari nol yang terpenting harus nikmati prosesnya karena tanpa itu tidak akan ada di atas tanpa melewati proses.

Juga dirinya mengajak semua kalangan untuk membuka peluang di bisnis tersebut dengan bergabung. Hanya proses membeli 3 produk itu sudah bisa masukan sebagai reseller dan akan di berikan ID Member.

"Untuk cabang kita sudah punya cabang seluruhnya di kecamatan-kecamatan yang ada di NTB yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu bahkan di luar NTB sepeti Bali kita yang mengcover" tutupnya. (RS)