Daftar Isi [Tampil]

Pengurus DPD II KNPI Lombok Timur silaturrahmi ke Dinas Tenaga kerja dan Transimigrasi 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kunjungan Pemuda DPD II KNPI Lotim di terima langsung oleh Kadis Ketenaga kerjaan Dan transimigrasi (Disnakertrans) Lombok timur. Jumat (20/10/2023)

Dalam kunjungan yang berlangsung hampir satu jam tersebut langsung bersama Kadis Nakertrans M.Khairi untuk membahas tentang ruang pemuda dalam program Disnakertrans untuk kemajuan dan stabilitas dalam penyelenggaraan program program yang ada di dinas ketenaga kerjaan.

Selain membahas tentang program yang bisa di sinergikan dengan pemuda, Kadis Hairi juga memberikan pandangan akan pentingnya gerbong pemuda yang betul betul hadir di tengah tengah pembangunan dengan ide ide dan gagasan cemerlang sesuai cita cita proklamator Bung Karno.

Khairi berjanji akan mencarikan celah celah kerjasama yang dapat di sinergikan sesuai struktur OKP yang ada pada KNPI, Guna dapat terlaksana dengan baik di kemudian hari.

"Sambutan dari kepala dinas ini sangat kita apresiasi dan segera kami susun sebagai instrumen dalam menyambut rapat kerja ke depan," Tutup Zuarno di depan team. (*)