Daftar Isi [Tampil]

Hari terakhir penyaluran bantuan Baznas Lotim Cerdas pada GTT dan PTT  non sertifikasi tingkat SD di tiga kecamatan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur (Lotim) Cerdas kali ini menyalurkan Dana Bagi Hasil dari Baznas Provinsi NTB kepada Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT)non sertifikasi tingkat SD di 3 Kecamatan yang belum mendapat bantuan sebelumnya. Rabu (11/10/2023)

Sekretaris Baznas Lombok Timur, Nurul Hadi menyampaikan pendistribusian yang dilakukan hari ini merupakan hari terakhir pendistribusian baznas Lotim cerdas. Total GTT dan PTT yang menerima bantuan dari Baznas kali ini berjumlah 967 orang.

Dikatakan Pendistribusian dilakukan selama 3 hari dimulai hari Senin 9 Oktober untuk Kecamatan Sikur sebanyak 291 orang, Selasa 10 Oktober untuk Kecamatan Pringgasela, sebanyak 196 orang.

"Dan terakhir hari ini untuk Kecamatan Pringgabaya sebanyak 480 orang," sebutnya.

Disampaikan Nurul Hadi, bantuan ini mungkin tidak banyak tetapi Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan motifasi pada guru dalam mencerdaskan generasi bangsa dan pemerintah selalu hadir dan memperhatikan guru.

"Ya mungkin ini tidak seberapa, tapi mari kita syukuri bahwa pemerintah melalui baznas selalu hadir untuk memperhatikan para pejuang tanpa tanda jasa ini," terangnya.

Ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh para guru untuk kelancaran menjalankan tugasnya untuk mencerdaskan generasi bangsa.

"Mudah ini bisa mengurangi beban dan dapat memperlancar tugas para guru," harapnya. (RS)