Daftar Isi [Tampil]

Pelepasan 200 orang jamaah umrah melalui PT Asshaffa Rawdah Lombok secara simbolis oleh direktur utama yang disaksikan oleh sejumalah pejabat terkait.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| PT Asshaffa Rawdah Lombok lepas sebanyak 200 orang jamaah yang akan melaksanakan ibadah Umrah ke tanah Suci Makkah untuk program umrah bulan Oktober 2023 M bertepatan dengan bulan Maulid 1445 H. Bertempat di Hotel Bambu Sekarteja. Senin (2/10/2023)

Hadir dalam kesempatan tersebut Kakanwil Kemenag NTB, Kabid PHU Kanwil Kemenag NTB, KanKemenag Lombok Timur, Kasi Haji Kemenag Lombok Timur, Kepala ULP Imigrasi Selong, Kadis Dukcapil Lombok Timur, dan 200 jamaah umrah yang akan berangkat.

Direktur utama Asshaffa Rawdah Lombok, H. Safowan, A.Md. Par. Menyampaikan saat ini merupakan satu-satunya travel yang mempunyai legalitas resmi dari pemerintah dan juga berkantor pusat sekaligus berdomisili di Lombok Timur yang artinya jamaah yang berangkat melalaui PT ini tidak diragukan lagi.

"Kami mengingat tanggung jawab yang besar dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah selaku tamu Allah," ungkapnya.

Lanjut H. Safoan bahwa pada kesempatan tersebut dilakukan pelepasan terhadap 200 orang jamaah umrah melalui travel yang dipimpinnya untuk diberangkatkan ke tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah umrah.

"Ini juga bukti kepercayaan masyarakat terhadap travel Asshaffa Rawdah Lombok sangat tinggi. Tentu ini adalah amanah yang kami akan jaga untuk tetap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat untuk berangkat sebebagai tamu Allah," sebutnya.

Travel yang beralamatkan di Jalan Wisata Segara Anak Aik Lisung Desa Karang Baru, Kecamatan Wanasaba, LomboknTimur. Merupakan travel umrah terdaftar dan sudah terpercaya dalam pelayanan tamu Allah.

Kelebihan Asshaffa Tour Dengan Travel Agency lainnya yakni biaya lebih murah, memberi keleluasaan, pleksible, terpercaya, ramah, memberi kemudahan pada jamaah dengan petugas yang sudah berpengalaman, dan bersahabat.

Pelepasan 200 orang jamaah umrah dari PT travel Asshaffa Rawdah yang satu-satunya berkantor pusat di Lombok Timur
Ada beberapa keuntungan yang didapatkan bila melakukan perjalanan wisata dengan memilih Asshaffa sebagai guide perjalanan  diantaranya Gratis administrasi dengab tidak dipungut Biaya Registrasi, free kelebihan bagasi bagi paket wisata bersama keluarga dapat menghemat budget walau kelebihan bagasi, Pengalaman terbaik Dimana Asshafa memberikan pelayanan kalah Memberikan yang terbaik, dan Free Service yakini Melayani dengan memberikan informasi berbagai keperluan wisata secara gratis.

Perjalanan Ibadah di tanah suci Makkah dengan fasilitas yang lebih baik mungkin menjadi pertimbangan bagi sebagian orang. Nilai paket terkadang tidak menjadi pertimbangan yang signifikan. Hal ini juga dapat diwujudkan bersama melalui Asshaffa Haramain Group. 

"Mari Tunaikan niat suci anda bersama Asshaffa Haramain Group dibawah Manajemen PT.Asshaffa Rawdah Lombok. Berangkat dari Lombok Menuju Makkah dengan paket murah dan barokah," tutupnya.

Kemenag Lombok Timur Drs Sirojudin saat menyampaikan pesan pada jamaah umrah sebelum diberangkatkan
Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Lombok Timur, H. Sirojudin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah umroh yang akan diberangkatkan oleh PT travel Asshaffa Rawdah yang tentu saja sudah berjalan cukup lama dengan sudah memberangkatkan beberapa kali jemaah ke Tanah Suci.

Ia juga mengakui bahwa PT travel Asshaffa Rawdah sampai saat ini satu-satunya travel umroh yang ada di Kabupaten Lombok Timur yang langsung kendalinya ada di Kabupaten Timur tentu akan lebih memberikan kebahagiaan,  karena akhir-akhir ini banyak persoalan-persoalan terkait dengan umroh tidak terkecuali juga di Kabupaten Lombok Timur.

Disampaikan Sirojudin beberapa kali pihaknya cukup repot dengan tuntutan dari jemaah yang menurut informasinya belum bisa diberangkatkan sampai detik-detik terakhir dan persoalannya juga banyak terutama setelah adanya pandemi covid 19.

"Jadi banyak persoalan-persoalan terkait dengan keberangkatan jamaah. alhamdulillah dari travel ini tidak ada persoalan, dan mudah-mudahan ini terus bisa berjalan,"

Untuk itu Ia berharap kepada semua masyarakat dan calon jamaah umrah untuk saling informasi dan mengingatkan untuk betul-betul bisa selektif dalam menentukan travel mana yang akan pakai untuk berangkat umroh, Karena sekarang ini banyak tawaran-tawaran yang kadang-kadang juga tawaran tidak masuk akal.

"Dengan iming-iming biaya murah dengan waktu di tanah suci panjang tentu saja membuat masyarakat terbuai dengan promosi ini yang sering menimbulkan persoalan-persoalan.," terangnya.

Legalitas PT Asshaffa Rawdah Lombok terdaftar resmi di Sisko Patuh Kemenag
Ia juga mengapresiasi PT Asshaffa Rawdah yang berkomitmen memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah. Dan luar biasa bahkan juga sampai memberangkatkan jamaah dengan kriteria tertentu dengan biaya 0 rupiah.

"Ini kan luar biasa Artinya bahwa pengelolaan dari travel ini sangat transparan dan bagus," tutupnya.

Begitupun dengan Hudi Hutoro selaku Kepala Unit Layanan Pasport (ULP)  Lombok Timur menyampaikan agar jamaah memperhatikan dan menjaga dokumen-dokumennya agar tidak terkendala di Arab Saudi saat menjalankan ibadah Umrah.

"Saya berpesan agar para jamaah umrah menjaga pasportnya agar jangan sampai hilang," pesannya. (RS)