Daftar Isi [Tampil]

Ketua DPD KNPI Lombok Timur Zuarno Saputra, SH. saat menyampaikan sambutan di acara Pelantikan pengurus HPM NWDI Kecamatan Sikur.
Lombok Timur, Radarselaparang.com || Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HPM) NWDI Kecamatan Sikur resmi dilantik di gedung Pemuda dan Mahasiswa Selong. Ahad, 29/10/2023. Melalui hal itu ketua DPD KNPI Lombok Timur Zuarno Saputra menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus HPM NWDI Kecamatan Sikur Periode 2023-2024.

"Regenerasi kepengurusan merupakan suatu proses added value bagi organisasi kedepan. Lebih dari itu proses added value ini harus merupakan proses dinamisasi dalam berorganisasi, sehingga kedepannya diharapkan kader HPM NWDI Kecamatan Sikur dapat mengembangkan potensi dalam berbagai bidang kajian ilmu, Kata ketua KNPI bung juarno.


Selain itu, Ketua KNPI Lombok Timur Zuarno Saputra, mengajak pengurus baru untuk terus aktif untuk mengembangkan inovasi dalam bentuk kerja nyata dan analisis kritisnya untuk memperdalam kajian-kajian akademik yang bisa di implementasikan di masa mendatang.


"Dengan kegiatan-kegitan diskusi untuk membangun analisa kritis agar mahasiswa mandiri dalam berfikir dan mandiri dalam bertindak untuk terus membangun peradaban baru yang lebih baik"


Disamping itu juga, Ketua KNPI Zuarno Saputra menyampaikan agar kedepan HPM NWDI Kecamatan Sikur bisa bersinergi dengan KNPI dengan kegiatan-kegiatan sosial dalam menanam kebaikan sebagai generasi pemimpin di massa mendatang ibarat menanam padi barang siapa yang menanam padi pasti akan memetik padi adapun rumput yang tumbuh tapi sedikit..


"Ia juga menyampaikan ucapan selamat bekerja pengurus HPM NWDI Kecamatan Sikur Periode 2023-2024. yang dinahkodai adinda Restu Imam Nirizki," Terangnya


Disela acara, Ketua demisioner HPM NWDI Husnul Maab dan Ketua Baru yang baru di lantik Restu Imam Nurizki mereka sangat  mengapresiasi dan menyambut  baik niat yang di sampaikan oleh Ketua KNPI.(*)