Daftar Isi [Tampil]

Berbelanja keperluan sekolah untuk tiga anak Yatim dan Piyatu di Toko Peralatan Sekolah di Desa Apitaik.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Memberikan senyum pada anak Yatim dan Piyatu merupakan bagian dari ajaran Islan yang sangat dianjurkan Rasulullah. Hal itu yang dilakukan  Bhabinkantibmas BRIPKA Agus Salim Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, memberikan senyum pada anak Yatim dan Piyatu dengan membawanya berbelanja keperluan alat sekolah.

Setelah izin pada Kepala Sekolah dan Guru di SDN NO. 3 Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. BRIPKA Agus Membawa 3 Orang Anak Yatim-piatu untuk membeli kebutuhan Sekolah berupa sepatu tas sekolah dan buku.

Dalam Kegiatan ini langsung didampingi Kepala Sekolah dan Guru baik di Sekolah maupun pergi berbelanja ke Salah satu Toko Peralatan Sekolah di Desa Apitaik.

"Adapun ketiga orang Anak Yatim/Piatu tersebut, yakni Ahmad Zaky, Dwi Armila, dan Siti Aisyah," sebut BRIPKA Agus saar berbelanja. Jumat (20/10/2023)

Izin pada kepala SDN NO. 3 Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya.
Dikesempatan ini Pihak Sekolah dan Keluarga dari ketiga Anak Yatim/Piatu mengucapkan ucapan terimakasih atas bantuan dari Bhabinkamtibmas.

"Tetap rajin bersekolah dan belajar dengan rajin ya," pesannya.

Dengan giat ini BRIPKA Agus berharap Terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Kepala Sekolah dan Keluarga Anak Yatim-piatu.

Meningkatkan semangat belajar dan bersekolah dari Anak-anak Yatim-piatu khususnya dengan tercukupinya kebutuhan Sekolah nya serta dengan diberikannya motivasi maupun edukasi.

"Juga meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan khususnya kepada Anak Yatim-piatu," harapnya. (RS)