Daftar Isi [Tampil]

BRIPKA Agus Salim Bhabinkantimas Desa Bagik Bantu masyarakat yang kena penyakit stroke kursi roda dan proses pengobatan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Patut ditiru dan dibanggakan jiwa sosial anggota kepolisian Lombok Timur (Lotim), Polsek Pringgabaya ini. Dimana Bhabinkantimas Desa Bagik Papan BRIPKA Agus Salim tidak pernah diam selalu berkunjung ke semua dusun di desa binaannya. Memberikan bantuan bila menemukan masyarakat yang patut dibantu.

Saat ini, BRIPKA Agus Melaksanakan Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan kepada Keluarga Inaq Suhaedi yang mengidap penyakit stroke yang bertempat dirumahnya di Dusun Tontong suit, Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Rabu (18/10/2023)

Pada Kesempatan ini BRIPKA Agus Menghimbau supaya tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup serta untuk tetap melaksanakan therapy ataupun pengobatan di rumah sakit serta Dokter.

Adapun kursi roda yang dipakai inaq Suhaedi juga adalah pemberian dari Bhabinkamtibmas beberapa bulan yang lalu.

"Serta kita juga membantu membawa inaq Suhaedi berobat dan therapy ke dokter spesialis," ungkapnya.

BRIPKA Agus juga pada kesempatan tersebut menghimbau Kepada Keluarga untuk tetap sabar merawat dan membantu Inaq Suhaedi dalam proses pengobatan agar berjalan lancar dengan baik.

Dari hasil yang dilakukan BRIPKA Agus sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota kepolisian dan selaku Bhabinkantibmas, Ia berharap akan terjalin hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Inaq Suhaedi  dan masyarakat setempat.

Tentu juga dengan kegiatan itu dapat meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan.

"Mudahan ini juga dapat memberikan edukasi akan pentingnya rasa peduli terhadap sesama khususnya Keluarga yang memberikan perawatan," tutupnya. (RS)