Daftar Isi [Tampil]

Apt Hj Lale Syifaunnufus, M.Farm selaku koordinator Bakso Hultah ke 88 Madrasah NWDI mewakili PBNW Maulana Syaikh TGKH LG Muhammad Zainuddin Ats Sani, sambut tamu PWNW se Indonesia 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW)  se Indonesia sampai di loksi acara perayaan Hultah ke 88 Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur. Dimana tamu luar daerah tersebut di sambut Pimpus Muslimat NW di Wisma Dewi Anjani yang menjadi tempat dapur umum. Jumat (27/10/2023)

PWNW yang sudah sampai di lokasi Hultah, yakni PWNW Sultra Ustz Jamhuri Karim, PWNW Ustz Muhammad IslHuddin dan Tgh Yakub , PWNW Kaltim Ustz Zainuddin, PWNW Sulsel Ustz Syamsul Bahri dan PWNW  Ustz Kiyai Maliki.

Dikesempatan tersebut, Apt Hj Lale Syifaunnufus, M.Farm selaku koordinator Baksos Hultah ke 88 Madrasah NWDI mewakili PBNW Maulana Syaikh TGKH LG Muhammad Zainuddin Ats Sani, menyampaikan selamat datang pada semua ketua PWNW se Indonesia bersama rombongan yang telah hadir di arena Hultah.

Dan tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih atas telah meluangkan waktu, tenaga, dan biaya untuk memeriahkan Hultah ke 88 Madrasah NWDI di Anjani.

"Semoga inintercatat sebagai amal ibadah kita dan mengikut masuk syurga bigairihisyab ngiring Ninikda Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid," ucap cucu pahlawan Nasional Asal NTB.

Juga disampaikan pada semua PWNW untuk jamuan makan dirinya menyampaikan telah mendirikan dapur umum yang dilakukan Lazah NW yang dikoordinir bagian baksos.

"Silahkan untuk makan minum datang kesini dan karena kita banyak harap dimaklumi dengan jamuan apa adanya," ungkap Pimpus Muslimat NW itu.

"Dan untuk makan sudah disediakan tiga kali sehari, Insyaallah semua terjamin," pungkas caleg DPR RI Dapil NTB II nomor urur 1 dari Partai Gerindra tersebut.

Ditempat yang sama,  PW Sultra Ustz Jamhuri Karim, menyampaikan ucapan terimakasih pada Ummi Hj Lale Syifaunnufus yang telah secara pribadi mau menyambut dirinya bersama rombongan.

"Terima kasih Ummi atas sambutannya ini menjadi suatu kehormatan bagi kami," ucap Ustaz Jamhuri yang juga selaku Koordinator PWNW se Indonesia.

Ummi Hj Lale Syifaunnufus  temani PWNW se Indonesia makan bersama di dapur umum
Lebih lanjut disampaikan Ustaz Jamhuri, Dirinya bersama PWNW yang lain sangat  antusias untuk datang mengikuti Hultah ini, karena ini juga menjafi konsolidasi secara nasional bersama PBNW dan pengurus yang lain.

Terkait dengan perkembangan NW di luar daerah, Ia menyampaikan perkebangan NW sangat signifikan dan sudah terbentuk PWNW di seluruh indonesia.

Dan di setiap Wilayah rata - rata sudah punya lembaga pendidikan baik Madrasah maupun Ponpes dan itu belum termasuk lembaga pengajian," terangnya.

Ia berharap saat ini di masing-masih pe masih sangat membutuhkan Duta NW unrtk di kirim. Karena bagaimanapun juga  duta itu sangat penting utamanya pemahaman dalam bidang agama dab ke NW an lebih mendalam.

"Mudahan di tiap tahun duta NW yang dikirim lebih banyak lagi oleh PBNW," harapnya.

Diujung penyampaiannya, Ustaz Jamhuri menyampaikan hultah ke 88 Madrasah NWDI sungguh luar biasa dan semoga NW makin jaya dan panji-panji NW makin berkibar di seluruh nusantara.

"Dengan perayaan hultah ke 88 Madrasah NWDI ini eknsistensi Nahdlatul Wathan lebih dikenal di seluruh nusantara," tutupnya. (RS)