Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lotim Drs H.M. Juaini Taofik bersama Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan BRIPKA Agus Salim, dan 2 Orang Relawan Kemanusiaan Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim) undang secara khusus Relawan Kemanusian Lombok Timur guna meningkatkan kemitraan dan kekompakan, pertemuan berlangsung di ruang Pj Bupati. Rabu (25/10/2023)

Hadir dikesempatan tersebut Pj Bupati Lotim, Drs.H.Juanini Taufik M.AP, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan BRIPKA Agus Salim, dan 2 Orang Relawan Kemanusiaan Lombok Timur.

Di kesempatan tersebut BRIPKA Agus mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lombok Timur atas undangan dan perhatiannya kepada Relawan Kemanusiaan khususnya di Kabupaten Lombok Timur sehingga Kegiatan sosial Kemanusiaan dapat berjalan dengan baik.

"Terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama PLT Bupati Lombok Timur dan Relawan Kemanusiaan," ucapnya.

Pj Bupati Lombok Timur H.M. Juaini Taofik juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Relawan atas kerjasama selama ini dengan Pemerintah yang telah membantu Masyarakat di Kabupaten Lombok Timur dan Kedepannya Pemerintah juga akan meningkatkan Kemitraan bersama Organisasi maupun Lembaga Kemanusiaan lainnya.

"Tentu kedepan kita akan tingkatkan Kemitraan agar Kekompakan bersama Pemerintah dan Relawan Kemanusiaan dalam  memberikan Pelayanan Kemanusiaan dan aksi Sosial lainnya," terangnya. (RS)