Daftar Isi [Tampil]

Event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4 di HUT TNI ke 78 berlangsung di Sembalun
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam rangka HUT TNI  ke 78 Dandim 1615/ Lombok Timur gelar event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4 yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah.

Tidak hanya yang ada di wilayah Lombok Timur NTB yang mengikuti melainkan luar provinsi Ntb yang mengikuti event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4. Kegiatan ini sekaligus menyambut Dirgahayu TNI yang ke 78.

Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro mengatakan, alhamdulillah kegiatan event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4, berjalan dengan lancar sekaligus menyambut HUT TNI yang ke 78, Ucap, Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu, Minggu, (8/10/2023).

“Ajang event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4 ini juga sekaligus menyambung tali silaturahmi kita bersama, semoga kedepannya kegiatan ini terus di gelar,” Katanya, Letkol Inf Bayu.

“ Saya juga sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara, karena di terik matahari yang menyengat dan jalur yang sangat exstrim (RINJANI HARD ENDURO ) dan juga setiap peserta tidak boleh merokok pada saat berkendara,”Terangnya.

Sudah beberapa tahun ini MORTAL TBM#4 Pakum kini bangkit kembali menggelar event Trabas Motor Trail Adventur TBM#4 ( Rinjani HARD ENDURO ) semoga kedepan tetap hidup dan jaya selalu dalam menggelar event lagi.

"Kegiatan ini juga tentu membangkitkan ekonomi UMKM dan sekaligus mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di sembalun," tutupnya. (*)