Daftar Isi [Tampil]

Apt Hj Lale Syifaunnufus, M.Farm menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor pada pemenang undi atas nama Habibah Mahasiswa asal Sulawesi
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pawai sepeda motor dalam rangka menyemarakkan perayaan HULTAH Ke-88 Madrasah NWDI diikuti ribuan sepeda motor yang datang dari berbagai penjuru Lombok Timur. Kamis (26/10/2023)

Dilepas oleh Pengurus Besar Nadlatul Wathan (PBNW) Maulana Syaikh TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats Sani, M.PdI didampingi Hj Lale Yaqutunnafis, MM. Peserta pawai mulai berjalan dengan tertib dengan di kawal oleh aparat kepolisian Polres Lombok Timur.

PBNW Maulana Syaikh TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats Sani, M.PdI melepas peserta pawai sepeda motor didampingi Pimpus PGNW Hj Lale Yaqutunnafis, MM
Pawai sepeda motor tersebut sesuai rute yang ditentukan yakni star dari Lapangan Ummuna Hj Siti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid di Anjani belok kiri di perempatan rempung terus menuju sukamulia dan belok kanan di pertigaan sukamulia menuju Dasan Lekong terus menuju Padamara belok kanan menuju Paok Motong - Pringgasela- perempatan lenek belok kanan menuju finis di tempat star.

Dalam pawai tersebut dikatakan koordinator pawai, Dr Hasan Zaini bahwa pawai sepeda motor kali ini lebih ramai dari tahun lalu diikuti lebih dari 5000 peserta.

"Hadiah utamanya satu unit sepeda motor beat " sebut Dekan Fakultas Da'wah IAIH NW Lombok Timur tersebut.

Disamping hadiah utama ada berbagai hadiah hiburan juga mulai kulkas, kipas angin, hp android, dan ratusan hadiah lainnya.

Ribuan peserta pawai sepeda motor mengikuti undian hadiah

"Setelah semua perserta finish kita langsung lakukan pengundian hadiah. Mukao dari hadiah hiburan dulu baru dipenghujung kita undi hadiah utama," jelasnya.

"Dan tadi yang dapat itu mahasiswa asal Sulawesi," pungkasnya.

Dikatakan Habibah asal sulawesi dapat sepeda motor beat mengungkapkan rasa bahagia dan tidak pernah membayangkan sebelumnya akan dapat hadiah ini.

"Saya sangat bersyukur dan sungguh tidak dapat saya bayangkan rasa bahagia ini," ungkapnya haru.

Di depan ribuan peserta pawai sepeda motor Apt Hj Lale Syifaunnufus, M.Farm menyerahkan hadiah tersebut dengan dibarengi tepuk tangan dari semua yang hadir. 

Pawai sepeda motor tersebut berjalan denhan tertib dan aman berkat pengawalan dari pihak kepolisian, Polsek Suralaga dengan dibackup Polres Lombok Timur. (RS)