Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Bripka Agus Salim berikan baksos sembako pada masyarakat kurang mampu di Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Jumat (13/10/2023)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Tindakan nyata Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Bhabinkantibmas Bripka Agus Salim dalam menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat.

Dimana saat ini, Ia laksanakan giat Silaturahmi dan dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan berupa sembako pada keluarga kurang mampu di Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Jumat (13/10/2023)

Disetiap hari Jumat, Bhabinkantibmas Bripka Agus Salim selalu turun kemasyarakat untuk memberikan himbauan kantibmas pada masyarakat yang dikunjungi dan sekitarnya.

Dan dikesemapatan tersebut, Bripka Agus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Inaq Sahmini juga tak lupa menghimbau pada Keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dan konsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup apa lagi dengan kondisi cuaca yang cukup extrim saat ini.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban di musim kemarau ini," ucapnya.

Tindakan nyata Bripka Agus menjalankan rugasnya sebagai anggota kepolisian dengan mengoyomi masyarakat
Tidak lupa Bripka Agus, Panggilan akrabnya menyampaikan Meningkatkan kesadaran dan partisipasi Masyarakat terhadap Pemeliharaan Kamtibmas dengan diberikannya tidak cukup dengan memberikan permakluman melalui tulisan tetapi edukasi serta himbauan melalui tindakan nyata.

Karenanya, Ia mengingatkan pada masyarakat setempat untuk tetap bersama sama dalam memelihara keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif. 

"Mari kita semua tetap menjaga kondusifitas lingkungan kita ini dengan tidak melakukan hal-hal tang memancing timbulnya perselisihan," himbanunya.

Bripka Agus berharap dengan kegiatan bakti sosial yang Ia lakukan di tiap hari jumat ini dapat menjalin hubungan Silaturahmi yang baik bersama semua lapisan masyarakat.

"Mudahan dengan kegiatan ini mningkatkan kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan," harapnya. (RS)