Daftar Isi [Tampil]

Zuarno Saputra, SH. Ketua DPD II KNPI Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Seringkali di anggap sebelah mata oleh pemuda karena KNPI tidak pernah menunjukkan relevansinya sebagai Lembaga ujung tombak dari lembaga lembaga yg bergabung dengan KNPI.

Denikian dikatakan Ketua DPD II KNPI Lombok Timur, Zuarno Saputra, Gabungan Lembaga yang tergabung dalam KNPI hanya terdengar suaranya menggema di saat Musda.

"Sehingga wajar KNPI bukan menjadi pilihan bagi Pemuda untuk bergabung," ungkapnya. Jumat (20/10/2023)

Lewat kesempatan ini, Disampaikan Zuarno, Dengan asumsi ini penting menjadi evaluasi bersama untuk trus memperbaiki dan mengepaluasi kesalahan- kesalahan massa lalu dan masa kini untuk menjadi lebih baik.

"Mewujudkan mimpi- mimpi yang telah sirna paling tidak kita menjadi bagian dari sejarah dalam menyatukan dan menghimpun Pemuda Lombok Timur lebih baik," tegasnya.

Dalam hal ini tentu diakui dirinya tidak bisa jalan sendiri karena apalah orang yang lemah dan tidak memiliki apa-apa untuk berbuat banyak, tetapi dirinya berharap semua elemen dan komponen berjalan bersama.

"Tapi kami punya semangat punya mimpi punya keinginan besar untuk menjalankan Misi Pemuda," terangnya.

"Tapi jika tidak dibantu oleh kawan-kawan maka mimpi besar itu hanya bualan semata," sambungnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak marilah bersama sama kepalkan tangan dengan semangat yang sama dan cita-cita yang sama. Ia yakin bukan Rumah yang bisa di bangun tapi gunung yang akan bisa pindah.

"Karena jika pemuda bersatu tidak akan ada yang bisa menghentikan perubahan itu," semangatnya.

Disampaikan Zuarno, Yang menjadi persolan dasar pemuda adalah bukan karena kebodohan bukan pula lapangan kerja yang sulit bukan pula ekonomi yang lemah bukan pula karena pejabat yang kotor dan bukan pula karena pendidikan yang rendah.

"Tapi karena kita tidak pernah membaca diri kita   terhadap kelemahan dan kelebihan yang kita miliki  untuk menjadi sinergi yg lebih kuat," pungkasnya. (RS)