Daftar Isi [Tampil]

Kolam ikan di tengah bangunan RSUD R Soedjono Selong
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Bangunan taman dalam Rumah Sakit Umum Daerah Raden Suodjono Selong di duga Fikif  dengan telan biaya ratusan juta tapi terkesan asal-asalan dalam pengerjaannya.

Tentu saja, bangunan tersebut diduga tidak sesuai spek dan tidak sesuainya taman di buat di dalam lingkungan RSUD R Selong.

Di lihat dari sisi bangunan lingkaran kolam ikan tersebut sebagian bangunan tidak tertutup rapat. tidak hanya itu saja, air kolam tersebut keruh dan hijau bisa di duga menimbulkan penyakit karena akan menjadi tempat jentik berkembang biak dan tentunya akan menimbulkan banyaknya nyamuk .

“Bagus sih kelihatannya, tapi kalau tidak terawat orang yang sakit bisa aja yang kena rematik,” Ucap S, salah satu pengunjung fasien, Kamis, (23/11/2023).

Dikatakan S, Tetapi dilihat dari bangunan tidak sesuai dan tidak ada pagarnya jadi sangat membahayakan anak - anak di tambah lagi batuan yang sangat tajam.

“ Airnya juga tidak pernah dibersihkan kelihatan hijau begitu. banyak nyamuk juga di malam hari,” terangnya.

Lanjut S jika melihat dari bentuk dan model pengerjaan. Ia meyakini taman tersebut bisa menelan anggaran kisaran ratusan juta. Tetapi disayangkan hasil tidak sesuai harapan dari dibuatnya kolam ini.

“Kemarin saya juga jalan- jalan keliling kolam kaki saya terjepit dengan batuan yang tidak merapat bagus,” sambungnya.

Hingga diterbitkan berita ini Direktur RSUD Raden Soedjono Selong dr. H. Hasbi Santoso belum bisa di konfirmasi, padahal apa yang menjadi keluhan pasien maupun pengunjung menjadi masukan banginya. (RS)


Ikuti kami di berita google