Daftar Isi [Tampil]

Ioen donasi membasuh Luka Palestina
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) open donasi untuk disalurkan pada rakyat palestina yang saat ini sedang mengalami krisis akibat keberutalan tentara Zionis Israil.

Open donasi yang dilakukan Baznas Lotim.mengusung hashtag "Membasuh Luka Palestia" dengan maksud, melalui bantuan yanh digalang bisa meringankan beban terutama masalah kebutuhan pokok masyarakat palestina.

Dikatakan Ismul Basyar Ketua Baznas Lotim, Kita mungkin tidak mampu memeluk saudara kita di Palestina, kita tidak mampu berada disana mengobati luka fisik dan mental mereka, kita tidak mampu menenangkan dan memberi kebahagiaan di samping mereka.

"Kita hanya mampu memeluk erat mereka melalui doa-doa kita," ungkap Basyar menyentuh perasaan. (8/11/2023

Karenanya Basyar menghimbau kepada semua pihak masyarakat Lombok Timur untuk berpartisifasi dalam penggalangan dana untuk rakyat palestina ini. Penyaluran itu sendiri bisa dilakukan langsung dengan cara menyisihkan belanja dengan mendonasikannya ke Baznas atau bisa melalu rekning BSI atas nama Baznas Kab.Lotim di nomor reking 326584677.

"Sahabat, mari kita sisihkan sebagian rizki kita, sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian kepada saudara kita di Palestina,"himbaunya.

Dikatakan Basyar Gerakan sekecil yang didonasikan akan bermfanaat untuk msyarakat Palestina karena saat ini sedang lumpuh perekonomiannya yang berakibat banyak 

"Kita lakukan disini secara bersama-sama akan memberikan dampak besar untuk saudara kita di Palestina," papasn.

“Allah akan senantiasa menolong seorang hamba, selama dia mau menolong saudaranya.” pungkasnya mengutip hadis nabi riwayat HR Muslim. (RS)


Ikuti kami di berita google