Daftar Isi [Tampil]

Kepala Pelaksana Baznas Lotim, Abdul Hayyi Zakaria. menerima donasi untuk Palestina dari Dusun Sukamandi Baru Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek sebesar Rp. 2.553.000 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sejak dibukanya donasi peduli Palestina oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) uluran tangan dari elemen masyarakat terus mengalir. Kali ini datang dari masyarakat Dusun Lenek, Desa Lenek Baru, Kecamatan Lenak, Bertempat di Kantor Baznas Lotim. Selasa, (14/11/2023)

Penerimaan dana dari masyarakat Dusun Lenek tersebut diterimakan Kepala Pelaksana Baznas Lotim, Abdul Hayyi Zakaria. menerima donasi untuk Palestina dari Dusun Sukamandi Baru Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek sebesar Rp. 2.553.000 yang diserahkan oleh kepala dusun setempat.

"Dana peduli Palestina dari masyarakat Dusun Sukamandi Baru Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek sebesar Rp. 2.553.000 telah kami terima tadi," ucapnya.

Disampaikan Ustaz Hayyi, Dana peduli rakyar Palestina ini dikumpulkan oleh masyarakat atas kesadaran sendiri atas dasar kemanusiaan dan dipercayakan Baznas yang menjadi pengumpul serta menyalurkannya untuk rakyat yang ada di Palestina.

"Kita ketahui bersama Palestina saat ini sedang memanas mengalami kerisis yang berakibat pada rakyat disana kekurangan sembako dan bahan lainnya," terangnya.

Dikesempatan itu juga, Ustaz Hayyi menyampaikam apresiasi pada masyarakat dusun lenek yang telah menyalurkan bantuannya untuk palestina dan mempervayakan Baznas sebagai jempatan untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat Lombok Timur untuk berpastisipasi dalam penggalangan dana peduli Palestina ini. Salah satunya dengan cara menyisihkan sedikit rizki yang dititpkan Allah dan menyalurkan bantuan tersebut melalui Baznas Lotim secara langsung maupun bisa melalui transefer rekening BSI 326584677 atas nama Bazdakab Lombok Timur.

"Mari sahabat, lakukan semua yang kita bisa lakukan, demi meringankan penderitaan saudara kita di Palestina," ajaknya. (RS)