Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Melaksanakan giat Silaturahim dengan berbaur bersama Masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran Pondasi Musholla 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Anggota Polres Lombok Timur (Lotim) Polsek Pringgabaya, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Melaksanakan giat Silaturahim dengan berbaur bersama Masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran Pondasi Musholla yang bertempat di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya.Kamis (16/11/2023)

Dikesempatan ini Bripka Agus juga menghimbau dan berharap supaya  Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan da ketertiban masyarakat (Kantibmas) guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

"Utamanya menjaga ketertiban dalam menyambut jelang Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang dengan aman serta lancar," ucapnya.

Tidak lupa juga Bripka Agus mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk lebih meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Begitupun  juga pada  Masyarakat yang ingin pergi merantau ke luar Negeri untuk tetap waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga menjadi korban TPPO.

"Jangan mudah tergiur dengan rayuan manis dari calo maupun tekon yang tidak jelas," tegasnya.

Dari kegiatan ini, Bripka Agus berharap terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat, Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kehadiran maupun Keikutsertaan dalam Proses Pembangunan tempat Ibadah.

Juga meningkatkan Kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dengan mendukung Program Kepolisian dalam Harkamtibmas serta  untuk tetap tetap aktif dalam kegiatan ronda malam maupun kewaspadaan saat memakirkan sepeda motor miliknya untuk antisipasi terjadi nya pencurian.

"Tetap waspada terhadap adanya TPPO dengan diberikannya edukasi dan himbauan," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google