Daftar Isi [Tampil]

Deklarasi Dukungan Big Bro Lombok Timur untuk pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||   Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD terus mengalir datang dari berbagai kelompok masyarakat dan komunitas yang mendeklarasikan komunitasnya mendukung pasangan capres cawapres tersebut.

Komunitas masyarakat tersebut bergerak di bidang entertain yang tergabung dalam Relawan Big Bro Ganjar-Mahfud Lombok Timur. Deklarasi bertempat di Lesehan D'Warung Desa Perian, Kecamatan Montong Gading. Sabtu (11/10/2023).

Dikatakan Kordinator Harian Big Bro Bali-Nusra, Mihsan, pihaknya berkejaran dengan waktu, Mengingat mepetnya tenggang untuk sosialisasi ke masyarakat kurang dari 4 bulan sebelum dilangsungkannya Pemilu pada 13 Februari 2024 mendatang.

Caranya bersama tim pemenangan Ganjar-Mahfud, yakni dengan masif turun ke masyarakat melalui pembentukan sejumlah relawan.

"Hari ini kita bentuk relawan Big Bro di Lombok Timur yang diikuti oleh sekitar 100 orang dari semua kalangan," ucapnya.

Untuk itu  Ia bersama tim menargetkan  di NTB ya paling tidak bisa diangka 80% suara, bisa menyaingi suara Capres pada Pemilu 2019 lalu.

Diharapkan dari deklarasi yang kita lakukan ini akan menjadi penambah amunisi pemenangan Ganjar-Mahfud di NTB," terangnya.

Dikatakan juga, Ia bersama tim saat ini telah menyusun strategi dengan membentuk tim sosialisasi yang akan terjun ke desa-desa untuk memberikan sosialisasi. Selain itu, dikarenakan Big Bro bukan hanya sebagai komunitas relawan namun juga bergerak di entertain.

Dikatakan Big Bro ini tidak lebih dari sekadar relawan Ganjar - Mahfud terutama sekali, tapi karena komunitasnya bergerak di Entertainment tidak menutup kemungkinan nanti entertainnya juga akan nyambung.

"Tentunya kita akan mensosialisasikan dukungan melalui semua platform media, seperti diantaranya Snack Video, FB, Instagram, Twitter dan lain sebagainya," sebutnya.

Masih kata Mihsan, Caranya nanti Big Bro juga akan menarik publick figure NTB untuk ikut serta dalam mensosialisasikan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud. Dengan merambah ke semua lini melihat perkembangan zaman juga yang nantinya akan memberikan sosialisasi dukungan di media sosial nanti akan ada beberapa Ambassador khusus dari public figure yang ada di NTB.

Utamanya melalui platporm media Snack Video, dimana Big Bro sendiri disana sudah menjalin ikatan, bahkan sudah berizin resmi.

Adapun keanggotaan Big Bro sendiri diwilayah Bali-Nusra saat ini sebanyak 150 orang akan di giring untuk memberikan sosialisasi pemenangan Ganjar-Mahfud.

Ditempat yang sama, H. Mahruf S. Ag., M. Pd, Ketua pengurus cabang NWDI Kecamatan Sikur yang hadir pada kesempatan itu juga sangat mengapresiasi deklarasi yang dilakukan Big Bro ini.

Ia menilai Komunitas ini sangat komit terhadap perjuangan-perjuangan terutama di organisasi maupun di partai politik, apa yang sudah dicanangkan oleh pimpinan.

"Saya yakin Big Bro sangat memegang komitmen dalam berjuang memengakan Ganjar - Mahfud," tetangnya.

Dikatakan, Dalam 4 bulan kedepan Ia yakin dengan dedikasi semangat yang dimiliki  sehingga nanti seluruh lapisan masyarajat itu bisa tersentuh untuk memberikan pilihan ke Ganjar-Mahfud.

"Saya menekankan, nantinya Big Bro  sendiri akan bekerja dengan sistimatis," sarannya.

Selain itu, sesuai dengan arahan yang dilontarkan PB NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi langsung maupun tidak langsung, bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon yang cukup menjanjikan untuk masa depan bangsa.

Dengan berbagai sudut alasan atau pandangan yang didapatkan dari TGB sendiri, bahwa pasangan Ganjar - Mahfud ini orang yang jujur dan tidak pernah tersangkut dengan masalah hukum dan lain sebagainya.

"Itu yang menyebabkan kami mendukung sepenuhnya atas piliha kami ke pak Ganjar dan Mahfud," tutupnya.

Deklarasi itu juga diikuti semua golongan masyarakat, dari mulai ibu-ibu, kaum milenial, Tokoh Agama dan Masyarakat (Toga Toma) setempat, dengan total peserta sebanyak 100 orang. (RS)