Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, Melaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan satu buah tongkat kepada Amaq Sukra di Dusun Tontong Suit
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Polres Lombok Timur, Anggota Polsek Pringabaya, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Bripka Agus Salim, Melaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu buah tongkat kepada Amaq Sukra yang sudah lanjut usia dan mengidap sakit pada lututnya. Bertempat dirumahnya di Dusun Tontong Suit. Senin (13/11/2023)

"Sehingga kami berinisiatif memberikan bantuan berupa tongkat sebagai alat bantu jalan," ucap Bripka Agus usai menyerahkan bantuan tongkat pada Amaq Sukra.

Dikesempatan itu juga, Bripka Agis selaku Bhabinkantibmas menyarankan kepada Amaq Sukra supaya tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup serta untuk tetap menjaga kesehatan .

Ia menyarankan kepada Anaknya dan  keluarga  untuk tetap menjaga dan merawatnya dengan baik terlebih dengan keadaan yang sudah lanjut usia dan sakit.

"Sebagai bakti anak, mari merawat orang tua di usia senjanya ini," sarannya.

Bripka Agus juga berharap dengan giat yang dilakukan selama ini dapat terjalin hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Amaq Sukra dan masyarakat sekitar.

Juga meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan.

"Memberikan edukasi akan pentingnya rasa PEDULI terhadap sesama khususnya Keluarga yang memberikan perawatan untuk tetap sabar," pungkasnya. (RS)