Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim bantu petani panen padi di Dusun Babak Deda Bagik Papan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Melaksanakan giat Silaturrahmi bersama beberapa Orang Masyarakat dan dilanjutkan dengan membantu melaksanakan Panen padi yang bertempat di lokasi Sawah milik Amaq Noar di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan  Kec.Pringgabaya. Rabu (22/11/2023)

Pada kesempatan ini Bripka Agus, Menghimbau supaya Masyarakkat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam Pemeliharaan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga dengan kondisi yang kondusif Masyarakat dapat melaksanakan aktifitas secara aman dan lancar.

Bripka Agus, juga mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor nya terutama di pinggir jalan guna antisipasi terjadinya pencurian

Dengan giat ini Bripka Agus berharap, Terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat dan Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI dengan kehadiran serta Kegiatan membantu Panen padi di lokasi persawahan.

Serta meningkatkan Kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas serta untuk lebih waspada saat memakirkan sepeda motor nya dengan diberikannya edukasi maupun himbauan. (RS)


Ikuti kami di berita google