Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan bersama LP2M salurkan bantuan ke pasangan lansia Amaq Jumaq yang tinggal di pinggiran hutan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan bersama Lembaga Peduli dan Pemerhati Masyarakat (LP2M) mendatangi rumah Amaq Jumaq sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako serta pengecekan tempat tinggal yang tidak layak huni di pinggir hutan di Dusun Batulawang, Desa Puncak jeringo, Kecamatan Suela. Ahad (19/11/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Puncak jeringo Abdul Karim, Ketua BPD Moh.Nasir Qh.S.Pdi, Kadus Batulawang Mukhsan S.Pdi, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Relawan LP2M, Tokoh Masyarakat Desa Puncak jeringo.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan dan Relawan LP2M membawakan Keluarga Amaq Jumaq berupa Kasur sembako kompor elpiji dan tandon air.

Serta memberitahukannya bahwa Minggu depan sudah dimulai proses pembangunan rumah layak huni yang diberikan oleh Pemda Lombok Timur melalui Dinas Perkim.

Bripka Agus Salim selaku Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, menyampaikan Amaq Jumaq adalah seorang warga yang sudah lanjut usia dan tinggal berdua dirumahnya yang bertempat di pinggiran hutan yang sudah tidak layak huni.

"Sehingga akan diusahakan dibantu proses pembangunan rumahnya sehingga layak untuk ditempati," terangnya.

"Insyaallah minggu depan sudah mulai di bagun," sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Agus Menghimbau kepada Keluarga Amaq Jumaq untuk tetap menjaga kesehatan dan konsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup.

Dengan giat yang dilakukan ini Bripka Agus berharap meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian dan empati yang diberikan.

"Mudahan ini dspat memberikan contoh positif kepada Masyarakat lainnya akan pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.

Sementara Kades Puncak jeringo Abdul Karim, mewakili Keluarga dari Amaq Jumaq mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian yang diberikan.

"Kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas bantuan dan kepedulian dari Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan serta Relawan Kemanusiaan LP2M," ungkapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google