Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Silaturahim bersama Kadus Bagik Papan Lauq Jamaludin dan beberapa orang Masyarakat
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Polres Lombok Timur, Anggota Polsek Pringgabaya, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Melaksanakan giat Silaturahim bersama Kadus Bagik Papan Lauq Jamaludin dan beberapa orang Masyarakat yang bertempat di Posko Dusun Bagik Papan Lauq, Kecamatan Pringgasela. Kamis (30/11/2023)

Dikesempatan itu Bripka Agus,  Menghimbau dan berharap supaya Kadus dan Masyarakat untuk tetap kompak mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

Tidak lupa juga, Bripka Agus, mengingatkan Kadus dan Masyarakat untuk sama sama memberikan himbauan kepada segenap Masyarakat agar tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian.

"Masyarakat untuk tetap meningkatkan kekompakan dan kebersamaan khususnya dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu dan Pileg 2024 mendatang," pesannya.

"Bahwa beda pilihan itu wajar
Tetapi tidak menjadikan permusuhan ataupun pemicu konflik di tengah Masyarakat ," sambungnya.

Dengan giat yang dilakukan ini, Bripka Agus, terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Kadus dan  Masyarakat.

Meningkatkan Kemitraan dan partisipasi dari Kadus dan Tokoh Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dengan mendukung Program Kepolisian dalam Harkamtibmas dan  kewaspadaan saat memakirkan sepeda motor miliknya untuk menghindari terjadinya pencurian.

"Tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan khususnya dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu dan Pileg," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google