Daftar Isi [Tampil]

Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur (Lotim) gelar zikir dan Do’a bersama anak yatim piatu
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur (Lotim) gelar zikir dan Do’a bersama anak yatim piatu juga memberikan santunan ke Puluhan anan yatim piatu tersebut diakhir acara.

Turut hadir juga dalam kegiatan para Pejabat Utama, Personel dan Bhayangkari Kompi 3 Yon B serta Ustadz Mahsun Hadi S.Pd.

"Kegiatan Zikir dan Do’a bersama di Kompi Yon B Lombok Timur rutin di gelar," ucap, AKP, Haekal Ahmad Miftah, Komandan Kompi 3 Yon B PELOPOR lombok timur. Kamis,(30/11/2023).

Dikatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rasa syukur kepada ALLAH SWT dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk berbagi dengan anak yatim piatu, meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi Ia berharap dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu tersebut dan mudah - mudahan dapat sedikit meringankan bebannya.

"Kita memberikan satunan ke 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungan kecamatan labuhan haji," terangnya.

“Para personil dan bhayangkari juga  membagikan nasi kotak serta tali asih ke anak yatim piatu,” sambungnya.

Diwaktu yang sama Ustadz Mahsun Hadi mengucapkan rasa syukur atas kegiatan dzikir dan do'a bersama yang dilaksanakan berjalan dengan khidmat, Ia berhatap Semoga dzikir dan do'a yang dipanjatkan dikabulkan oleh ALLAH SWT.

“Terima kasih kepada Komandan Kompi beserta personel dan bhayangkari kompi 3 Yon B yang sudah menyisihkan rizki nya untuk anak yatim piatu,” ucapnya.

“ Semoga apa yang di hajadkan bisa menjadi amal untuk dunia dan akhirat nantinya,” tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google