Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, BRIPKA Agus Salim penyerahan bantuan berupa sembako kepada Keluarga Papuq Samsul yang bertempat dirumahnya di Dusun Bagik Papan Daya Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Polres Lombok Timur melalui Anggota Polsek Pringgabaya, Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, BRIPKA Agus Salim Melaksanakan pendekatan institusi melalui Silaturrahim dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada Keluarga Papuq Samsul yang bertempat dirumahnya di Dusun Bagik Papan Daya Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Jum'at (3/11/2023)

Pada Kesempatan ini BRIPKA Agus memberikan bantuan berupa sembako pada salah satu keluarga kurang mampu. Dan tak lupa Ia menghimbau supaya tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup serta terlebih dengan usia yang sudah lanjut

Dikesempatan itu juga, BRIPKA Agus mengingatkan untuk tetap hidup dengan rukun baik dalam berumah tangga maupun bermasyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif.

"Mudahab dengan kunjungsn ini terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Papuq Samsul," harapnya.

Lanjut BRIPKA Agus dengan giat ini tentu akan meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan walau jika melihat nilai sangat tak seberapa.

"Mudahan dengan giat ini dapat memberikan edukasi akan pentingnya menjaga keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif dilingkungan setempat," jelasnya.

"Dan  tentunya rasa Peduli terhadap sesama khususnya kepada mereka yang sudah lanjut usia," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google