Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lotim, H.M. Juaini Taofik ingatkan ASN dan PPK untuk tetap jaga integritas dan netralitas
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Jelang akan dimulinya masa kampaye salah satu tahapan pemiku 2024 Penjabat (Pj)  Bupati Lombok Timur (Lotim) menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupten Lombok Timur, baik yang berstatus sebagai PNS, PPPK, maupun honorer untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pemilihan umum 2024.

"Terlebih maulai sejak tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 masa kampaye pemilu sudah dimuai," ungkap Pj Bupati Lotim, H.M. Juaini Taofik, Jumat (24/11/2023)

Dia juga memberikan contoh - contoh kecil saat berpose yang dilarang dan agar menghindari gaya berpose yang di larang oleh aturan itu.

"Hati-hati ini larangan berpose ASN jelang pemilu 2024," mengingatkan.

Diantaranya pose dengan jempol ke atas, pose dengan jari metal, pose dengan angka satu, pose dengan jempol ke atas, pose dengan membenguk telpon, pose dengan membentuk pistol, pose dengan angka dua, pose dengan angka tiga, pose hati ala Korea Selatan, pose dengan lima jari.

Himabuan itu juga di buat dalam bentuk vidio dan diperagakan oleh stap agar masyarakat luas khususnya ASN, PPK, dan Honorer Pemkab Lombok Timur mengetahuinya dan menghindari larangan-larangan yag dimaksud.

"ASN Lombok Timur jaga integritas, jaga netralitas," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google