Daftar Isi [Tampil]

Kepala Lapas  II B Selong, Ahmad Sihabudin teken MoU pembinaan kerohanian dengan kepala Kemenag Lombok Timur H. Sirojudin 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||    Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB dan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur secara resmi teken Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama di bidang pembinaan kerohanian narapidana, Kamis (30/11/2023).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Selong, Ahmad Sihabudin dan Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Timur, H. Sirojudin disaksikan langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Lalu Miftahussurur, Kepala Seksi Binadik dan Giatja Lapas Selong, Nasruddin, dan Kepala Subseksi Registrasi dan Bimkemas Lapas Selong, Ahmad Saepandi dan bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Timur.

Ahmad Sihabudin selaku Kalapas menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama ini dan berharap dapat membantu Lapas dalam memberikan pembinaan kerohanian kepada warga binaan yang ada di dalam Lapas, sehingga mereka kembali ke masyarakat dengan bekal pengetahuan agama yang lebih baik serta dapat bermanfaat di masyarakat nantinya.

H. Sirojudin selaku Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Timur akan memberikan dukungan  penuh untuk program pembinaan kerohanian di dalam Lapas Selong. (RS)


Ikuti kami di berita google