Daftar Isi [Tampil]

Mahrus,SH Anggota DPRD Lombok Timur Fraksi PKB dan saat ini maju kembali sebagai Caleg PKB nomor urut 11 dapil 5 Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparan.com || Pemilihan Umum (Pemilu) adalah ruang proses Demokrasi dan momentum strategis yang harus di manfaatkan secara maksimal baik bagi Parpol, Ormas, Media, Caleg dan masyarakat umum secara luas.

Momentum kritis ini sebaiknya dimanfaatkan oleh semua pihak agar lahir sosok pemimpin yang berkualitas dan akuntabel dan betul-betul berpotensi.

Kalangan muda tepatnya millenial menjadi incaran strategis baik bagi Parpol maupun organisasi masyarakat lainnya agar duduk di kursi parlemen.

Menyikapi hal tersebut Mahrus, SH yang merupakan Anggota DPRD Lombok Timur  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkomitmen tingkatkan kesejahteraan masyarakat dan  pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah binaannya di dapil 5 Lombok Timur.

Rupanya tak ingin kehilangan momentum ini, Ia mengambil peran turun ke masyarakat melakukan konsolidasi, sosialisasi dan menyalurkan aspirasinya pada masyarakat sslaku konstituennya dab pelaku UMKM.

Menurutnya turun ke masyarakat itu sangat penting di lakukan untuk meningkatkan hubungan komunikasi politik, karena realitasnya pemilu 2024 nanti akan berlangsung dinamis.

”Kami harus bekerja keras memanfaatkan waktu yang ada secara optimal, untuk 2024 nanti , baik melalui sayap partai, simpatisan, kader maupun mesin partai," ucapnya saat ditemui media ini di ruang kerjanya. Selasa (14/11/2023)

"Insyaallah saya optimis pada pemilu 2024 nanti PKB akan mampu meraih kursi maksimal , oleh sebab itu kami mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat," sambung Bendahara umum PKB Lombok timur ini.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya selain memanfaatkan mesin partai Ia juga memanfaatkan media massa untuk penggalangan opini.

“Saat ini semua politisi sangat melirik masyarakat hingga dari kalangan UMKM. terlepas dari itu politisi potensial yang sangat di butuhkan untuk kebaikan bangsa dan negara, maka dari itu kita harus mensolidkan struktur maupun konstituen,” terangnya.

Lebih lanjut Mahrus juga mengatakan bahwa dirinya terus dan selalu melakukan riset agar bisa melihat peta politik pada pemilu 2024 mendatang dan meningkatkan konsolidasi dan silaturrahmi pada semua lapisan masyarakat karena Anggota DPRD itu ruh dan lahornya dari masyarakat selaku konstituen.

"Oleh sebab itu kami terus mengimplementasikan strategi pengkaderan anak muda dan regenerasi kepemimpinan secara maksimal, sebagai bekal menghadapi kompetisi politik kedepan," bebernya.

Maka dari itu harus berkolaborasi , kekuatan silaturrahmi dan turun ke konstituen terus kami lakukan, sebagai kader PKB dan juga membuka peluang dukungan kepada masyarakat," tutupnya.

Sebagai tambahan informasi Mahrus, SH kembali maju sebagai calon legislatif DPRD kabupaten Lombok Timur nomor urut 11 daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Wanasaba, Pringgabaya, Suela, Sambelia, dan Sembalun melaui PKB. (RS)


Ikuti kami di berita google