Daftar Isi [Tampil]

Panwascam Suralaga rakor besama PKD da Polsek Suralaga
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dengan masukuknya masa kampanye pemilu 2024 dan untuk menjaga kondusifitas selama berlangsungnya masa kampanye tersebut. Panwascam Suralaga gerak cepat lakukan rapat koordinasi (rakor) bersama aparat kemanan Polsek Suralaga dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD). Selasa (28/11/2023)

Rapat koordinasi di buka oleh ketua Panwascam kecamatan suralaga, Rudi Hadi Suwandi,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolsek suralaga dan anggota serta rekan-rekan PKD kecamatan suralaga.

"Kita berkumpul disini dalam rangka rapat koordinasi terkait masuknya tahapan pemilu yaitu masa kampanye yang di mulai tanggal 28 November 2023 sampai tanggal 10 Pebruari 2024, ucapnya.

Ia berharap dalam masa kampanye ini semua PKD agar lebih meluangkan waktu untuk menjalankan tugas sebagai pengawas dan tentunya harus siap 24 jam. Dikatakan masa kampanye berlangsung sejak tanggal 28 November 2023 hingga 11 Februari 2024.

"Sebagai PKD harus jeli dalam mengawasi setiap gerakan dari partai maupun caleg yang ada maupun masuk wilayah kecamatan suralaga," pesanya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolsek suralaga, Ipda Bambang Supryanto mengapresiasi panwascam suralaga dengan melakukan rapat koordinasi seperti ini. Dikatakan dengan memasuki masa kampanye ini tentunya intensitas kegiatan masyarakat akan meningkat.

Tentunya memasuki masa kampanye kerawanan baik itu personil panwascam dan PKD dalam menjalankan tugas di lapangan akan teruji untuk itu harus adanya koordinasi yang baik dengan semua pihak dalam menghadapi permasalahan di lapangan.

"Rekan-rekan sekarang ini sebagai garda terdepan dalam mensukseskan pemilu 2024 di kecamatan Suralaga,"terangnya.

Dalam pengaman pihaknya siap membackup agar tetap tercipta kantibmas di tengah-tengah masyarakat selama berlangsungnya masa kampaye hingga pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami berharap rekan-rekan PKD selalu berkoordinasi dengan babinsa dan bhabinkamtibmas yang ada di desa guna menghindari hal hal yang tidak kita inginkan," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google