Daftar Isi [Tampil]

Kepala Pelaksana Baznas Kabupaten Lombok Timur Bapak Abdul Hayyi Zakaria menerima donasi untuk Palestina dari Pegawai Kantor Camat Pringgabaya

LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Patut ditiru kekompaka dan rasa empati dari Pegawai Kantor Camat Pringgabaya,  Dikesempatan itu menyerahkan Donasi kemanusiaa  untuk Palestina ke Baznas Lombok Timur (Lotim) itu dilakukan karena Peduli sesama manusia di Palestina. Kamis, (16/11/2023)

Kepala Pelaksana Baznas Kabupaten Lombok Timur Bapak Abdul Hayyi Zakaria menerima donasi untuk Palestina dari Pegawai Kantor Camat Pringgabaya.  Ini menunjukkan bahwa kepedulian masyarakat Lombok Timur terhadap sesama masih tinggi.

"Donasi kemanusiaan untuk saudara kita di Palestina terus berdatangan dan amanah itu kami terima dan tentunya akan disalurkan ke Palestina melalui Baznas atas nama Masyarakat Lombok Timur," ucapnya.

Diterangkan Ustaz Hayyi, tidak henti-hentnya bersama semua elemen yang ada di Baznas mengajak dan menghimbau kepada semua lapisan masyarakat Lombok Timur untuk berpatisipasi dalam penggalan donasi kemanusiaan untuk Palestina.

"Jangan mau ketinggalan sahabat, mari kita menjadi masyarakat yang tanggap dan peduli sesama dengan ikut berdonasi membantu saudara kita di Palestina," himbaunya.

Diterangkan Ustaz Hayyi, bagi masyarakat yang mau menyalurkan donasinya bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor Baznas Kabupaten Lombok Timur atau bisa langsung di Transfer melalui nomor rekening BSI 326584677 atas nama Bazdakab Lombok Timur.

"Dengan cara inilah kita bisa saling bantu membantu sesama. Kita bersyukur tidak mengalami yang mereka rasakan disana," pungkasnya. (RS)