Daftar Isi [Tampil]

Kepala Desa Rensing, Pengurus POKDARWIS Rensing Bersinar dan Panitia Palestina Memanggil dengan Donasi yang terkumpul senilai Rp. 12.820.000. Yang diserahkan pada Baznas Lotim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Penderitaan rakyat Palestina yang sagat dahsyat dan msnyedihkan menggugah hati sebagian besar masyarakat di Indonesia secara umum dan Lombok Timur (Lotim) khususnya. Melalui open donasi yang di galang Baznas Lotim banyak menggugah hati masyarakat.

Kali ini datangnya donasi batuan yang digalang oleh Masyarakat Desa Rensing dan hasil.pemggalangan tersebut diserahkan kepada Baznas Lotim dipercayakan untuk menyalurka pada rakyat Palestina. Senin, (20/11/2023).

Ketua Baznas Lombok Timur Bapak Ismul Basar, SP menerima hasil donasi "Palestina Memanggil" yang digelar pada Sabtu malam di Rensing. Hasil donasi diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rensing, Pengurus POKDARWIS Rensing Bersinar dan Panitia Palestina Memanggil dengan Donasi yang terkumpul senilai Rp. 12.820.000.

"Donasi akan diserahkan langsung ke Baznas RI untuk segera disalurkan ke saudara kita di Palestina," ungkap kepala Baznas Lotim, Ismul Basyar.

Dalam kesempatan ini Ketua Baznas juga menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk menyalurkan donasi kemanusiaan untuk saudara kita di Palestina melalui Baznas.

Diterangkan Basyar, bagi masyarakat yang mau menyalurkan donasinya bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor Baznas Kabupaten Lombok Timur atau bisa langsung di Transfer melalui nomor rekening BSI 326584677 atas nama Bazdakab Lombok Timur.

"Dengan cara inilah kita bisa saling bantu membantu sesama. Kita bersyukur tidak mengalami yang mereka rasakan disana," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google