Daftar Isi [Tampil]

Ketua Baznas Lotim, Ismul Basar, SP didampingi Kabag Pengumpulan Bapak Asep Kurnia Wardi, SE menerima infaq kemanusiaan kemanusian untuk Palestina sebesar Rp. 1.000.000.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bantuan peduli Palestina terus mengalir, Kali ini bantuan datang dari santri dan santriwati Ponpes  Al Islamiyah Aikmel, Kecamatan Aikmel yang diserahkan Pengurus Ponpes ke Ketua Baznas Kabupaten Lombok Timur (Lotim), bertempat di Aula Utama Baznas Lotim.Selasa, (14/11/2023).

Dikesempatan itu Ketua Baznas Lotim, Ismul Basar, SP didampingi Kabag Pengumpulan Bapak Asep Kurnia Wardi, SE menerima infaq kemanusiaan kemanusian untuk Palestina sebesar Rp. 1.000.000.

"Seorang mukmin dengan mukmin yang lain bagai sebuah bangunan yang sebagiannya mengokohkan sebagian yang lain." Kutipnya menyampaikan hadist Nabi Muhammad yang diriwayatkan Bukhari.

Oleh karena itu, Basyar mengajak semua masyarakat Lombok Timur, sebagai sesama mukmin, sebagai sesama manusia untuk membantu saudara seaqidah yang di Palestina agar mampu melewati masa sulit ini bersama-sama.

"Tunjukkan kepedulian kita dengan ikut mendoakan, ikut berkontribusi menyisihkan sebagian rizki melalui Baznas Kabupaten Lombok Timur," himbaunya.

Disampaikan Basyar, Masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya sekecil apapun itu sudah sangat membantu. Untuk bantuan yang tidak bisa langsung ke kantor Baznas bisa melalui no Rekening BSI 326584677 atas nama Bazdakab Lombok Timur.

"Insyaallah besar kecil bantuan yang kita salurkan akan bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Palestina," ungkapnya.

Untuk bantuan ini setelah mencapai angka yang cukup besar segera kita lakukan pendistribusian ke Palestina," tutupnya. (RS)