Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan bantu petani kurang mampu 1000 bibit batang cabai
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Giat Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturrahmi dan dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan sebanyak 1000 batang bibit cabai, bertempat di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan  Kec.Pringgabaya. Sabtu (18/11/2023)

Dikatakan sesuai amanah Kapolres Lotim melalui Kapolsek Pringgabaya AKP H.Suyono untuk selalu berbagi kepada sesama, hal ini yang Ia aplikasikan pada masyarakat di wilayah binaannya.

"Bantuan bibit cabai tersebut diterimakan langsung oleh 2 Orang Kepala Keluarga atas nama Amaq Susi dan Bapak Ilham," sebut Bripka Agus.

Disampaikan Bripka Agus Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Kepolisian Lombok Timur melalui Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat khususnya dalam meningkatkan perekonomian.

Ia juga dikesempatan itu tak lupa Menghimbau dan berharap supaya  Masyarakat tetap mendukung Program Kepolisian khususnya dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

"Utamanya menjelang Pelaksanaan Pemilu dan Pileg 2024 mendatang dengan aman serta lancar," harapnya.

Juga Bripka Agus mengingatkan untuk tetap waspada saat memakirkan sepeda motor miliknya guna mengantisipasi terjadinya pencurian serta untuk lebih meningkatkan Kegiatan ronda malam guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

"Bagaimapun juga kejahatan itu tidak hanya datang dari adanya niat pelaku tetapi karena ada peluang untuk mereka melakukan tindakan kriminal," jelasnya.

Juga pada masyarakat yang mau keluar negeri, Ia  menghimbau untuk tetap waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga menjadi korban TPPO.

Ia berharap dengan giat yang dilakukan itu dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Masyarakat, juga dapat meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat kepada POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan. (RS)


Ikuti kami di berita google