Daftar Isi [Tampil]

Baznas Lotim terima donasi basuh luka Palestina dari komunitas desa
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kembali Badan Amil Zakat Nasional Lombok Timur (Baznas Lotim) terima donasi peduli palestina dengan hasteg Basuh luka Palestina dari dua komunitas Desa Rempung, Kecamatan Peringgasela dan ada juga dari pengurus Masjid dan komunitas kreatif Apitaik kecamatan Pringgabaya.

Dkomunitas itu, yakni Komunitas Electone Player Dan Sound Sistem dan Komunitas Tau Dita asal Desa Rempung dan komunitas kreatif Apitaik kecamatan Pringgabaya.

Dikesempatan itu  Ketua Baznas Lotim, Ismul Basar menerima donasi peduli Palestina dari  Donasi diserahkan langsung oleh pengurus masing-masing komunitas, Ia sangat mengapesiasi kepedulian masyarakat desa Rempung ini karena dana yang donasikan lumayan besar.

 "Donasi berjumlah Rp. 29.515.000. Dana yang lunayan besar dari komunitas desa Rempung," ungkapnya. Senin (4/12/2023)

Ia juga mengucapkan terimakasih pada komunitas yang ada dirempung atas partisifasi dalam program basuh luka palestina ini. Semoga ini menjadi amal ibadah sebagai jalinan dan tenggang rasa sesama manusia dan juga sesama umat islam.

"Terima kasih Masyarakat Desa Rempung. Semoga donasi ini diterima dengan baik oleh saudara kita di Palestina dan bisa menjadi motivasi untuk kita semua dan menjadi contoh yang baik untuk generasi muda kita," pungkas Basyar. 


Begitupun dengan Nurul Hadir juga menerima donasi dari pengurus Masjid dan komunitas kreatif Apitaik kecamatan Pringgabaya. Dimana pada kesempatan itu menyerahkan bantuan basuh luka palestina sebesar  Ro  12.000.000.

"Bantuan ini sangat berarti bagi saudara kita yang ada di Palestina," ungkapnya. Selasa (5/12/2023)

Bagi yang ingin mengambil bagian dalam basuh luka palestina ini, Basyar menyampaikan dana donasi bisa ditransefer ke rekning BSI Baznas Lotim nomor Rekning 326584677 atau bisa langsung datang menyerahkannya ke kantor Baznas. (RS)


Ikuti kami di berita google