Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim bantu papuk Mul tongkat sebagai alat bantu jalan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim anggota Polsek Pringgabaya, Polres LomboknTimur, Melaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu buah tongkat kepada Nenek (Papuq bahasa Sasak -red) Mul, yang sudah lanjut usia.

Papuk Mul sendiri diketahui mengidap sakit pada lututnya akibat kecelakaan lalu lintas sehingga membutuhkan tongkat sebagai alat bantu jalan yang bertempat dirumahnya di Dusun Dasan Imba Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Senin (18/12/2023)

Dikesempatan ini Bripka Agus, Menyarankan kepadanya supaya tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup serta untuk tetap menjaga kesehatan .

Dan Kepada Papuq Mul  Bripka Agus juga memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan therapy pada lututnya yang sakit dan apabila terdapat hambatan dalam proses Pengobatan agar bisa menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dibantu.

Dengan giat tersebut, Bripka Agus yang diterjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Papuq Mul, juga dapat meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan.

Diakhir giatnya, Bripka Agus tidak lupa Memberikan edukasi akan pentingnya rasa PEDULI terhadap sesama khususnya Masyarakat sekitar untuk lebih Peduli lagi kepada tetangga maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat sehari hari. (RS)


Ikuti kami di berita google