Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Anggota Polsek Pringabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat sambang sekaligus bersilaturahmi bersama beberapa orang pemuda yang sedang nongkrong di area SPBU Desa Bagik Papan  
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim Anggota Polsek Pringabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat sambang sekaligus bersilaturahmi bersama beberapa orang pemuda yang sedang nongkrong di area SPBU Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya. Ahad malam (24/12/2023)

Pada kesempatan itu, Bripka Agus Menghimbau supaya Pemuda tetap bersama sama dan berperan aktif dalam memelihara keamanan dengan tidak terlibat dalam kenakalan remaja dan peredaran narkoba maupun perbuatan kriminal lainnya.

"Serta tidak bermain judi online karena sangat menggangu kehidupan dan perekonomian guna terciptanya situasi yang kondusif," himbaunya.

Bripka Agus Salim melakuka Pendekatan persuasif pada anak muda agar menjauhi Narkoba
Bripka Agus juga mengingatkan untuk tidak melakukan balap liar di jalan karena sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya
Serta terganggunya Kegiatan Masyarakat yang akan melakukan pengisian di SPBU

Terkait dalam menyambut Pelaksanaan malam Pergantian tahun baru 2024, Bripka Agus  menghimbau supaya para Pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif seperti mengkonsumsi Narkoba dan miras ataupun balap liar.

"Mari kita sambut malam pergantian tahun tanpa narkoba maupun miras," ungkapnya di depan para remaja.

Dari giat ini Bripka Agus berharap dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama para Pemuda, Meningkatkan Kesadaran dan partisipasi Pemuda  dalam Pemeliharaan Kamtibmas maupun kepatuhan terhadap hukum dan aturan serta norma yang berlaku.

"Serta untuk tidak melakukan balap liar dengan diberikannya edukasi serta himbauan," harapnya. (RS)


Ikuti kami di berita google