Daftar Isi [Tampil]

Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota PringgBaya bantu nenek Sahun Tongkat
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Melaksanakan giat Silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu buah tongkat kepada seorang nene Inaq Sahun yang sudah lanjut usia.

Diketahui nene Sahun mengidap sakit pada lututnya sehingga membutuhkan tongkat sebagai alat bantu jalan yang bertempat dirumahnya di Dusun Bampak, Desa Bagik Papan  Kecmatan Pringgabaya. Rabu (13/12/2023)

Dikesempatan ini Bripka Agus, Menyarankan kepadanya supaya tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup serta untuk tetap menjaga kesehatan.

Dan Kepada Anaknya Keluarganya, Bripka Agus  memberikan himbauan untuk tetap menjaga dan merawat nya dengan baik terlebih dengan keadaan yang sudah lanjut usia dan sakit

Dengan giat yang dilakukan tersebut, Bripka Agus berharap dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Inaq Sahun, Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan.

Juga dapat memberikan edukasi akan pentingnya rasa PEDULI terhadap sesama khususnya Keluarga yang memberikan perawatan untuk tetap sabar. (RS)


Ikuti kami di berita google