Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim silaturrahmi dengan IRT dan memberikan himbauan kantibmas di Posko Dusun Bampak, Desa Bagik Papan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bhabinkantibmas Desa Bagik Papan, Anggota Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur Melaksanakan giat Silaturahim dengan beberapa Orang Ibu rumah tangga (IRT)  yang sedang berada di Posko Dusun Bampak, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Senin (4/12/2023)

Di kesempatan Bripka Agus Salim, Menghimbau dan berharap supaya Ibu rumah tangga tetap hidup dengan rukun baik dalam berumah tangga maupun bermasyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024.

"Hal itu guna untuk menyambut Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang dengan aman serta lancar," ucapnya.

Bripka Agus juga mengingatkan Masyarakat terkait Pelaksanaan Pemilu dan Pileg mendatang bahwa beda pilihan itu boleh tetapi kekompakan dan kebersamaan tetap dijunjung tinggi.

"Kiya menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap bijak dalam bersosial media dan tidak mudah percaya terhadap berita hoak guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," terangnya.

Dengan giat ini, Bripka Agus dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Ibu rumah tangga, Meningkatkan Kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dengan mendukung Program Kepolisian dalam Harkamtibmas.

"Kita berharap masyarakat tetap bijak dalam bersosmed guna antisipasi hal yang tidak diinginkan dengan diberikannya edukasi dan himbauan," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google